Ticker

6/recent/ticker-posts

Danramil Pahandut Hadiri Pisah Sambut Lurah Langkai

ekspostborneonews.online /// Kalteng PALANGKA RAYA - Komandan Koramil (Danramil) 1016-01 Pahandut Mayor Inf Rudiyanto menghadiri acara pisah sambut Lurah Langkai dari Bapak Said Zain Bachsin, S.STP, M.AP Kepada Ibu Sri Wanti, SE. M.Si yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Langkai Jalan Putri Junjung Buih Nomor 39 Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Pahandut, Kapolsek Pahandut, Ketua RW dan Ketua RT se Kelurahan Langkai, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Langkai, Senin (14/3). 
Dalam sambutannya Said Zain Bachsin mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta tokoh agama di Kelurahan Langkai yang selama menjabat mendukung kegiatan dan program Pemerintahan Kelurahan Langkai dengan baik. 

Sementara dikesempatan yang sama Sri Wanti, Lurah Langkai yang baru menerangkan niatnya melanjutkan program yang sudah di laksanakan pendahulu sebelumnya. Beliau pula menyampaikan ada langkah-langkah kerja yang di persiapkan kedepan yang akan di sampaikan dalam rapat koordinasi. 

Di kesempatan yang sama Danramil 1016-01 Pahandut Mayor Inf Rudiyanto mengucapkan selamat datang kepada Ibu Sri Wanti yang menjabat sebagai Lurah Langkai yang baru. Dirinya pula mengatakan siap bersinergi bersama unsur jajaran Kelurahan Langkai yang selama ini sudah berjalan dengan baik,”ucap Danramil. 

TNI kata Mayor Inf Rudiyanto selalu siap menjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah di kelurahan langkai secara maksimal. 

"Bersinergi dengan semua pihak dalam menjalankan tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan," tutupnya. 

Pewarta  : Titin+Wahyudi
Sumber   : Pendim 1016/Plk

Posting Komentar

0 Komentar