Ticker

6/recent/ticker-posts

Didampingin Kapolres, Karorena Polda Kalteng Cek Vaksinasi Di Gerai Vaksin Presisi

ekspostborneonews.online /// Polres Kobar – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Bayu Wicaksono mendampingi Karorena Polda Kalteng Kombes Pol Adhy Fandy dalam peninjauan vaksinasi di Aula Patriatama 95, Jalan Tarmili, Kel. Sidorejo, Kec. Arut Selatan (Arsel), Jumat (4/3/2022) pagi.

“Tujuan kedatangan saya ke Polres Kobar adalah untuk melakukan supervisi sekaligus memberikan asistensi terkait vaksinasi. Saya sudah berdiskusi dengan Kapolda guna mendapatkan data dan informasi terkait pelaksanaan vaksinasi dan kendala-kendala yang sudah dialami, dan hal itu akan kita bawa serta kita bahas untuk dicarikan solusinya,” terangnya.

Menurut Adhy, pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kobar cukup progresif, dan diharapkan target pada hari ini bisa tercapai.
“Saya yakin warga Kab. Kobar akan sangat mendukung program vaksinasi ini. Dan saya harapkan juga, momen vaksinasi ini agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Warga yang belum ikut vaksinasi dan sudah harus saatnya vaksinasi, silahkan mendatangi gerai-gerai vaksin yang sudah disiapkan,” pungkasnya.

Di akhir peninjauan, Karorena didampingi Kapolres juga memberikan bantuan kepada perwakilan peserta vaksinasi. 

Pewarta. : Manghadiboy

Posting Komentar

0 Komentar