Ticker

6/recent/ticker-posts

Jaga Satmina, Kapolres Kobar Cek Tensi Darah

ekspostborneonews.online /// Kalteng, Polres Kobar – Kegiatan Rutin Sidokkes Polres Kotawaringin Barat (Kobar) dalam pelaksanaan Pengecekan Kesehatan Berupa Pemeriksaan Tensi (Tekanan Darah) Kepada Seluruh Personel Polres Kobar.
 
Pada pelaksanaan Vaksinasi tersebut Sidokkes Polres Kobar selalu hadir untuk personel Polres Kobar dalam Hal pelayanan Kesehatan personel Polri Khususnya Polres Kobar. Jumat (4/3/2022) pagi.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., menegaskan pemeriksaan kesehatan rutin ini guna mendeteksi dini penyakit yang bisa siapa saja dan kapan bisa mengenai seseorang karena ketidak teraturan dalam mengelola makanan dan minuman serta kebiasan hidupnya dan apabila diketahui adanya penyakit hipertensi dan hipotensi maka personel tersebut diberikan pengobatan serta kontrol rutin pemeriksaan kesehatan nya juga dapat pemeriksaan lanjutan pengobatan ke dokter spesialis penyakit dalam.
 
“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap personel Khusunya Personel Polres Kobar,” Pungkasnya. 

Pewarta. : Manghadiboy

Posting Komentar

0 Komentar