Ticker

6/recent/ticker-posts

Kondisi Aula GPU Kecamatan Gunung Bintang Awai Perlu Perhatian Pemkab Barito Selatan

ekspostborneonews.online ////Kabupaten Barito Selatan-
Kenapa sampai begini wah nyaris Aula Gedung  Pertemuan Umum (GPU) Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA) Sampai seperti ini, apakah terkendala dana anggaran. Ini sangat merusak pemandangan perkantoran pemerintahan daerah kecamatan setempat.

Ini adalah pasilitas Aula GPU tingkat kecamatan  GBA. Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng), yang sangat perlu di perhatikan dari Pemerintah Daerah setempat, karena setiap ada kegiatan itu sudah tentu di gunakan.
Kondisi seperti ini sangat memprihatinkan.
Pasalnya, nampak plapon bangunan nampak dari luar jebol, pada samping kanan dan kiri lantai bangunan kondisinya jebol juga.

Karena Kondisinya sudah seharusnya perbaikan dari tahun-tahun sebelumnya,
pembangunan Aula GBU Tabak Kanilan ini, berdasarkan informasi ASN yang tidak ingin disebutkan namanya itu, sebut saja inisialnya (G) itu menyampaikan, tidak mendapat perhatian sudah lima tahun lebih.

“Oleh sebab itu, hendaknya pembangunan yang dinilai tidak layak ini menjadi perhatian pemerintah Daerah setempat,” katanya.

Ditambahkan lagi salah satu pegawai kecamatan lainnya yang tidak ingin disebutkan namanya, sebut saja inisial (R) mengatakan perihal senada dengan inisial (G) Dirinya menambahkan, sekedar untuk diketahui, Kecamatan GBA merupakan wilayah yang kaya di sektor pertambangan batubara, sawit dan sektor lainnya.
Tidak hanya itu saja, Kecamatan GBA merupakan penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi Barsel, Pemerintah Provinsi, hingga pemerintah pusat.

“Namun, marwah aula GPU ini pembangunan tidak menunjukkan kekayaan dari kecamatan GBA di kabupaten setempat,” demikian pungkasnya.

Pewarta: Assjian.

Posting Komentar

0 Komentar