Ticker

6/recent/ticker-posts

DPC AWPI Barsel Peduli Masyarakat Barito Selatan Bagikan 150 Paket Sembako


palangkanews.co.id /// Kabupaten Barsel, BUNTOK – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Waratwan Profesional Indonesia (AWPI) Barito Selatan, Kalimantan Tengah peduli sesama, di Bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M yang penuh berkah dan pahala ini membagikan sedikitnya 150 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan disekitaran Kota Buntok , Jum'at (15/4/2022).

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian HUT AWPI ke 9, kegiatan sosial membagi sembako yang membutuhkan dalam suasana bulan suci Ramadhan menjadi amal ibadah bagi kita semua. ” ujar Asjian Bendahara mewakili Ketua DPC AWPI Barito Selatan.


 Salah satu warga mengucapkan.terima kasih kepada jajaran DPC AWPI Barito Selatan Kalteng yang sangat perduli dengan kesusahan warga yang kurang mampu semoga AWPI di Ultah nya menjadi Berkah.

" Saya ucapkan terimakasih mas!  Moga sehat selalu AWPI berjaya di Barito Selatan sebagai contoh organisasi kewartawanan mengedepankan kemanusiaan kesosialan, " tutur nya yang tau disebut namanya.

Beberapa warga mengatakan, Alhamdulillah antusias warga sangat baik dan terlihat senang sekali dengan adanya pembagian sembako ini, apalagi dengan kondisi saat ini yang serba mahal, barang-barang kebutuhan pokok harga mulai naik.

Sememtara itu Marjuni warga Desa Danau Ganting mengucapkan terima kasih kepada organisasi waratawan ini, “semoga kedepannya AWPI mampu membantu warga lainnya yang membutuhkan dan kedepannya dapat mendukung dengan Pemerintah Daerah maupun pihak ketiga lainnya dalam melaksanakan aksi kemanuasian ini serta semoga seluruh anggota pengurus AWPI selalu sehat dan sukses dalam menjalankan bisnis sebagai pewarta,” katanya.


Salam AWPI, AWPI Kompak, AWPI Jaya dan AWPI Hebat.


Pewarta. :  Wahyudi dan tim AWPI Kalteng

Posting Komentar

0 Komentar