Ticker

6/recent/ticker-posts

DPD AWPI Kalteng Berikan Apresiasi Kepada DPC AWPI Barsel Peduli Masyarakat Barito Selatan Bagikan 150 Paket Sembako

ekspostborneonews.online /// Kabupaten Barsel, BUNTOK – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Waratwan Profesional Indonesia (AWPI) Barito Selatan, Kalimantan Tengah peduli sesama, di Bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M yang penuh berkah dan pahala ini membagikan sedikitnya 150 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan disekitaran Kota Buntok , Jum'at (15/4/2022).

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian HUT AWPI ke 9, kegiatan sosial membagi sembako yang membutuhkan dalam suasana bulan suci Ramadhan menjadi amal ibadah bagi kita semua. ” ujar Asjian Bendahara mewakili Ketua DPC AWPI Barito Selatan.

 Salah satu warga mengucapkan.terima kasih kepada jajaran DPC AWPI Barito Selatan Kalteng yang sangat perduli dengan kesusahan warga yang kurang mampu semoga AWPI di Ultah nya menjadi Berkah.

" Saya ucapkan terimakasih mas!  Moga sehat selalu AWPI berjaya di Barito Selatan sebagai contoh organisasi kewartawanan mengedepankan kemanusiaan kesosialan, " tutur nya yang tau disebut namanya.

Beberapa warga mengatakan, Alhamdulillah antusias warga sangat baik dan terlihat senang sekali dengan adanya pembagian sembako ini, apalagi dengan kondisi saat ini yang serba mahal, barang-barang kebutuhan pokok harga mulai naik.

Sememtara itu Marjuni warga Desa Danau Ganting mengucapkan terima kasih kepada organisasi waratawan ini, “semoga kedepannya AWPI mampu membantu warga lainnya yang membutuhkan dan kedepannya dapat mendukung dengan Pemerintah Daerah maupun pihak ketiga lainnya dalam melaksanakan aksi kemanuasian ini serta semoga seluruh anggota pengurus AWPI selalu sehat dan sukses dalam menjalankan bisnis sebagai pewarta,” katanya.

DPD AWPI Kalteng  Hadriansyah. S.Pd  mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran DPC AWPI Barito Selatan
Telah melaksanakan kegiatan sosial untuk perduli pada masyarakat di Hari ulang Tahun AWPI ke IX Tahun 2022 jatuh pada tanggal 13 April lalu.

" Saya memberikan apresiasi kepada DPC AWPI Barito Selatan dalam kegiatan ini dengan gigih berusaha pendekatan kepada Pemerintah dan rekan rekan Darmawan yang ada di wilayah Barito Selatan Kalteng,  Saya juga mengucapkan banyak berterima kasih kepada Dinas PUPR Kabupaten Barito Selatan yang dipimpin Bu Ita, semoga beliau panjang umur murah rezeki di jajaran PUPR Buntok, " ucap ketua DPD AWPI Kalteng 

Selanjutnya " Saya juga ucapkan berterima kasih kepada para donator, Darmawan dan Kapolres Barito Selatan Buntok yang merupakan mitra kerjasama media di bawah nangungan DPC AWPI Barito Selatan,  jalin persatuan untuk membangun Barito Selatan khusus dalam ketertiban keamanan masyarakat 
Sosial dan budaya sesuai motto " Melangkah Bersama Membangun Kalteng"  

Kebersamaan membangun Barito Selatan berbagai cara media memberitan informasi yang cerdas pembaca cerdas mengamati suguhan informasi media media di nangunan  AWPI Barito Selatan, AWPI Barito Selatan tidak banyak bicara tapi harus banyak kraktif berkerja untuk orang banyak.

Dirgahayu Selamat dan Sukses Di Hari Ulang Tahun AWPI ke 9  Kedepankan informasi yang aktual, informasi bermanfaat bagi masyarakat Barito Selatan dan Kalteng pada umumnya.

Salam AWPI, AWPI Kompak, AWPI Jaya dan AWPI Hebat.


Pewarta. :  Wahyudi dan tim AWPI Kalteng

Posting Komentar

0 Komentar