Ticker

6/recent/ticker-posts

Rumkit Bhayangkara Palangka Raya Gelar Apel Kesiapan Ranmor dan Beri Reward Personel

ekspostborneonews.online ///Rumkit Bhayangkara Palangka Raya – Dalam rangka kesiapan antisipasi lonjakan mudik lebaran, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya menggelar Apel Kesiapan Kendaraan Bermotor (Ranmor) Roda empat dan memberikan penghargaan kepada personelnya bertempat di halaman Paviliun Presisis RS. Bhayangkara Jalan H. Ikap No. 03, Kota Palangka Raya, Kamis (20/4/22) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rumah Sakit (Karumki) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto dan didampingi oleh para Pejabat Utama Rumah Sakit dengan diikuti oleh personel Rumkit Bhayangkara Palangka Raya.

Sebelum melaksanakan pengecekan Ranmor, Karumkit Bhayangkara memberikan pesan kepada pengemudi atau operator ranmor agar merawat dengan baik ranmor tersebut guna untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan apabila suatu saat dibutuhkan dapat segera digunakan.


“Diadakannya pengecekan ini, untuk dapat mengetahui kondisi kendaraan operasional yang digunakan oleh rekan-rekan kita dan kesiapan antisipasi lonjakan pasien pada mudik lebaran. Semoga dengan dilakukan perawatan ini kendaraan ini dapat awet serta dapat digunakan dengan semestinya," imbuh dr. Anton Sudarto.

Sementara itu, usai melaksanakan pengecekan ranmor, Karumkit Bhayangkara memberikan penghargaan dan memakaikan selempang agen perubahan kepada personel yang memiliki dedikasi dan kinerja yang baik di bidang pelayanan.
“Diharapkan penyerahan reward ini menjadikan motivasi bagi rekan-rekan yang lain dan bagi personel yang ditunjukan sebagai peneriman penghargaan juga akan ditetapkan sebagai agen perubahan Rumkit Bhayangkara Palangka Raya”, tutupnya. ( RHM)

Posting Komentar

0 Komentar