Ticker

6/recent/ticker-posts

Sahur Perdana Bersama BRP Dengan Warga Palangka Raya

ekspostborneonews.online /// Sahur Sahur Sahur!!  Marhaban ya ramadhan, Perkumpulan Berbagi Rezeki Palangka Raya ( BRP) Kalimantan Tengah mengajak warga Palangkaraya untuk sahur bersama dari pukul 01.30 WIB - 04.00 WIB,  3/4/2022

Kegiatan sahur bersama ini dilakukan satu bulan penuh untuk warga dan musafir, sahur pertama ini kunjungi warga sekitar stand BRP, para draver gojek, satpam/ karyawan menyantap menu yang tersedia berbagai masakan.

Salah satu pengunjung Anwar mengatakan, " terima kasih kepada BRP yang memberikan pelayanan sahur puasa bersama untuk warga semoga ini menjadi berkah bagi kita semua, " kata Anwar

Lain lagi yang disampaikan draver Go-Jek Efendi menuturkan, " BRP sungguh bermanfaat untuk semua orang terutana bagi yang berminat puasa/ sahur, ini mengetuk hati para donatur dapat beramal dalam bulan suci ramadhan 1443 H. tahun 2022 Masehi semoga dilindungi Allah SWT, " tutur Efendi.

Komunitas  Berbagi Rezeki Palangka Raya universal yang tidak memandang suku, agama dan kedudukan sosial untuk bersama sama menikmati menu sahur .

" Kita mengajak warga siapa saja yang hendak bersahur bersama, kita tidak membatasi umat sapa saja boleh tidak memandang suku, Agama dan kedudukan sosial, " ucap ustad 

Bersamaan itu pula Humas BRP 
Sriyana juga menyampaikan, " bahwa kegiatan sahur puasa ramadhan 1443 H mendapat dukungan dari Komandan Denbekang XII-44-01 dan Danrem 102/PJG. Kami berharap semoga sahur bersama ini bisa memberikan berkah bagi kita semua serta kita semua diberi kesehatan dan kekuatan sampai akhir Ramadhan nanti, " kata Sriyana.

Hadir ketua DPD Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI ) Kalimantan Tengah, Hadriansyah yang sering di panggil manghadiboy.

Pewarta. : Wahyudi

Posting Komentar

0 Komentar