Ticker

6/recent/ticker-posts

Tiga Organisasi Media Gelar Buka Puasa Bersama


ekspostborneonews.online /// Marhaban ya Ramadhan Bulan suci 1443 H tahun 2022 Masehi bagi umat Islam sedunia menjalankan dengan berbagai kegiatan untuk menjalin kebersamaan antar umat  dan organisasi media Pers.

Pendekatan kepada Allah SWT ini dijalankan dengan  penuh rasa tanggungjawab, menjaga perkataan perbuatan diri, menjaga sikap menahan rasa dahaga, nafsu sesama umat manusia dalam kehidupan sehari hari memohon ampunan dan ridho kepada Allah SWT.

Tiga organisasi pers di Kalteng menjalin Komunikasi Antar Organisas konsetuen Dewan Pers seperti Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Ikatan Jurnalistik Televisi Indonesia (IJTI)  dan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Kalimantan  Tengah (Kalteng), gelar buka puasa bersama, tempat pelaksanaannya Selasa, 5 April di Dayak TV jalan C Bangas Palangka Raya.

Dikatakan Irwansyah M Isa selaku Sekretarisis SMSI  Kalteng kepada awak media  Sabtu (2/4).
Adapun tema tutur Coy panggilan akrab Irwansyah yang dikenal  penggagas, inisiatur, konseptor dan  dan oratur kebersamaan hasilkan keberkahan.

Kedepannya sambung Irwansyah mantan wartawan Harian Palangka Post, Borneo News dan Tabengan yang kini  Pimred Jurnal Borneo.Co.id  lebih ditingkatkan lagi  kerjasama yang bermakna dan positif.

 Untuk diketahui dan diingat pu  
SMSI,:IJTI dan AMSI Kalteng Sukses Gelar Family  dalam rangka membangun kebersamaan sukses  Minggu (20/3/2022) lalu 

Kegiatan ini melibatkan seluruh keluarga dari masing-masing organisasi tersebut.

“Harapan kami dengan dilakukan buka puasa bersama  kumpul-kumpul keluarga ini ke depan akan semakin hari semakin bagus dalam kerjasamanya ke depan,” ucap H Tartawi Jauhari Ketua IJTI Kalteng, yang dibenarkan Ketua SMSI H Sutransyah dan Chairil Supriadi ketua AMSI setempat.

Disamping itu juga diadakannya pertemuan keluarga ini untuk mempererat hubungan antar keluarga yang mungkin selama ini terabaikan, selain itu diharapkan peningkatan dalam kinerja dan juga hubungan yang lebih erat serta lebih baik lagi.

Pewarta : manghadiboy

Posting Komentar

0 Komentar