Ticker

6/recent/ticker-posts

20 Kepala Desa se Kecamatan GBA Hadiri Pelantikan Pj Kepala Desa Ugang Sayu

Ekspostborneonews.online///Kabupaten Barito Selatan - Pemerintahan Kab. Barito Selatan, telah melantik Pj Kepala Desa Ugang Sayu Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng) dilaksanakan pengambilan sumpah dan janji Kepala Desa Ugang Sayu, untuk satu tahun ke depan atau sampai ada Kepala Desa tersebut difinitif.

Hadir dalam acara tersebut Forkopimka Kecamatan GBA, ada Bapak Camat, Kapolsek, Danramil, dan dihadiri 20 kepala Desa, BPD, RT, RW, serta Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, dan Tokoh masyarakat,Pada Tanggal (22/04/2022)

Hal ini disampaikan Pj Kepala Desa Ugang Sayu Ito mengatakan, Bahwa dalam pelakasanaan tersebut, " berjalan lancar dan kondusif, sehingga segera di lantik, dan kemudian peralihan pelayanan masyarakat Desa Ugang Sayu tidak terkendala," katanya.

Ia menambahkan, bahwa dirinya akan melanjutkan program-program yang sudah ditetapkan oleh pemerintahan desa yang terdahulu  sebelum dirinya dilantik sebagai Kepala Desa Ugang Sayu, kecuali di perubahan nanti baru saya bersama pemerintahan Desa dan BPD melakukan musyawarah untuk kedepannya," ucap Ito. 

Tambahnya lagi mengatakan kepada awak media ini, kalau dirinya mengucapkan," Terimakasihnya kepada seluruh yang hadir di tempat acara tersebut sampai selesai, yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir juga, maka disini juga saya berharap kepada semua pihak agar supaya bisa mendukung program pemerintahan Desa Ugang Sayu ini supaya bisa lebih baik lagi, bukannya pemerintahan yang dahulu itu tidak baik, " pungkasnya Sabtu (14/05/2022).

Pewarta : Assjian
Sumber : Ito.

Posting Komentar

0 Komentar