Ticker

6/recent/ticker-posts

Pelantikan Pj Kades Bintang Ara di Hadiri 20 Kepala Desa se Kecamatan GBA

Ekspostborneonews.online/// Barito Selatan - Pemerintah Kabupaten Barito Selatan telah melantik Pejabat (PJ) Kepala Desa Bintang Ara, Pada  tanggal 29 April 2022 dilaksanakan bertempat di Kantor Balai Desa Bintang Ara Kecamatan. Gunung Bintang Awai (GBA), Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimanatan Tengah (Kalteng) Telah di Laksanakan pengambilan sumpah dan janji Kepala Desa Bintang Ara, Untuk satu tahun ke depan atau sampai ada Kepala Desa tersebut difinitif.

Hadir dalam acara tersebut Forkopimka Kecamatan GBA, ada Bapak Camat, Kapolsek, Danramil, dan dihadiri 20 kepala Desa, BPD, RT, RW, serta Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, dan Tokoh Agama.

Hal ini disampaikan Pj Kepala Desa Bintang Ara Masdar mengatakan, Bahwa dalam pelakasanaan tersebut, " alhamdulillah prosesnya cepat berjalan lancar dan kondusif, sehingga segera di lantik, dan kemudian peralihan pelayanan masyarakat Desa Bintang Ara tidak terkendala," katanya.

Lebih lanjut Masdar mengatakan, bahwa dirinya akan melanjutkan program-program yang sudah ditetapkan oleh pemerintahan desa sebelum dirinya di lantik sebagai Pj Desa Bintang Ara, " kecuali di perubahan nanti baru saya bersama pemerintahan Desa dan BPD melakukan musyawarah untuk kedepannya," ucap Masdar menutup pembicaraannya kepada awak media ini, Sabtu (14/05/2022).

Pewarta : Assjian
Sumber : Masdar.

Posting Komentar

0 Komentar