Ticker

6/recent/ticker-posts

Danramil Hadiri Pemilihan Damang Kepala Adat Kecamatan Tewah Periode 2022 - 2028

ekspostborneonews online Gunung Mas - Danramil 1016-07/Tewah Letda Inf Rodiansyah menghadiri pemilihan Damang Kepala Adat Kecamatan Tewah Periode 2022 - 2028. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas, Selasa 31 Mei 2022. 

Acara tersebut turut dihadiri, Camat Tewah Hendra Surya, S.E.,M.M, Ketua Harian DAD Kab. Gumas, Herbert T. Asin, Danramil 1016-07/Tewah Letda Inf Rodiansyah, Kapolsek Tewah Ipda Teguh, Lurah Tewah H. Ifansyah, 15 Kades Kec. Tewah, Ketua BPD tiap - tiap Desa, yang mempunyai hak pilih, Para Calon Damang, serta tamu undangan yang hadir berjumlah kurang lebih 120 Orang. 

Dalam sambutannya Camat Tewah Hendra Surya, S.E.,M.M mengatakan, "Terkait Pemilihan Damang Kepala Adat Kec. Tewah, tahapan - tahapan sudah kita laksanakan, hari ini adalah pencoblosan, harapan kami siapapun yang terpilih, mari kita bersama -sama membangun Kecamatan Tewah," Ucap Camat. 

Lanjutnya, "Bagi yang tidak terpilih jangan berkecil hati, harapan kami siapapun yang terpilih dan yang kalah harus Ikhlas, mari kita dukung yang menang agar kita tidak mendapat masalah di belakang hari," 

Dalam agenda Pildamang tersebut terdapat 5 kandidat dengan hasil perolehan suara, saudara Nikie memperoleh 8 suara, saudara Niko Demus 0 suara, saudara Yudi Evin T. Umbing 40 suara, saudara Liyanson 16 suara dan Mantir M. Hinting 15 suara, dengan jumlah 79 DPT, suara sah  79 suara. Hasil Penghitungan Suara di menangkan oleh Saudara Yudi Evin T. Umbing dengan Perolehan 40 Suara. 

Dalam kesempatan tersebut, Danramil Tewah Letda Inf Rodiansyah mengucapkan selamat kepada Damang Adat Terpilih, "Kami berharap kepada Damang yang terpilih agar menjalankan tugas secara adil dan bijaksana," tuturnya. 

Danramil bersyukur atas Pemilihan Damang Kepala Adat Kec. Tewah yang merupakan agenda rutin setiap 6 tahun sekali ini bisa berjalan secara demokratis, aman dan lancar. 

"Bagi yang tidak terpilih agar jangan berkecil hati, mari kita dukung damang yang baru untuk mengemban tugas 6 tahun kedepan dengan baik." Tukas Danramil. ( Rahmadi MB)

Posting Komentar

0 Komentar