Ticker

6/recent/ticker-posts

Pelayanan Dukcapil Pembuatan KK, KTP, Tidak Perlu Lagi Pakai Surat Suntik Vaksin

Ekspostborneonews.online/// Barito Selatan - Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng) mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Barsel, terkait pembuatan KK dan KTP yang dilakukan melalui Dinas Kependudukan, dan pencatatan sipil (Dukcapil), karena mempunyai tugas membantu Bupati melaksanakan urusan pemerintahan bidang administrasi kependudukan dan pencatatan Sipil tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Misnawaty N. Lambung. S. TP., M. AP selaku Kepala Bidang Pendaftaran Penduduk ia mengatakan kepada awak media saat di wawancara diruang kerjanya Selasa (17/05/2022) pagi di Buntok, karena mengingat dan menimbang saat ini masa vandemi covid 19 hampir sudah kembali normal.

"Kita melayani masyarakat untuk proses pembuatan administrasi Kartu Keluarga (KK), dan Kartu Tanda Penduduk (KTP), kembali normal seperti sediakala, Namun tetap saja kita memakai prokes, pelayanan kamipun terhadap masyarakat bisa secepatnya kami terima, hanya saja saat ini yang jadi kendala adalah alat kita yang ketergantungan pada elektronik yang kadang-kadang ada gangguan masalah internetnya sehingga prosesnya agak lambat", Sambungnya lagi,

" Kami pun menginginkan prosesnya itu sehari bisa selesai, harapan kami semua masyarakat itu bisa memiliki KK dan KTP, yang sudah mencukupi umur diatas 17 Tahun, dengan membawa data yang lengkap," Demikian tutupnya kepada ini.

Pewarta : Assjian
Sumber : Misnawaty.

Posting Komentar

0 Komentar