Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab Barsel Bantu warga terdampak bencana banjir, Ini Kata PJ Bupati Lisda

ekspostborneonews.online /// Curah hujan cukup tinggi mengguyur wilayah kabupaten Barito Selatan, curah hujan banyak turun di daerah hulu sungai Barito sehingga air kiriman tersebut bertahan di beberapa kecamatan dan desa yang dataran rendah terutama di pinggir DAS Barito, hal ini membuat pemerintah Kabupaten Barito Selatan bertindak cepat membantu warga yang terdampak banjir bantuan berupa sembako.

PJ Bupati Barito Selatan Lisda Arriyana  bersama jajarannya, Polres dan Kodim setempat turun langsung diwilayah Kecamatan Dusun Hilir pada tanggal 28/5/2022.

Apresiasi warga kecamatan Dusun Hilir menyambut baik kepada Pemkab Barsel yang dipimpin Pj Bupati Lisda Arriyana perduli dengan korban banjir di bumi Batuah yang di dampingi camat dan Kades setempat.

Lisda mengatakan bantuan ini untuk mengurangi beban warga Terdampak dari bencana banjir, bantuan ini berupa sembak terdiri dari beras, kopi, gula, mie instan, minyak goreng serta keperluan dapur lainnya.

"Semoga apa yang sudah  direalisasikan ini dapat bermanfaat bagi warga atau masyarakat terdampak banjir, dan mengurangi beban hidup sehari hari,semoga cepat surut air ini, agar bisa beraktivas berusaha keperluan keluarga,"  tuturnya.

Ia berharap masyarakat Barito Selatan tetap waspada pada bencana alam sering terjadi yang kita terduga,tetap jaga kesehatan utamakan kebersihan yang kita menu, saya juga minta tim kesehatan bantu warga yang terdampak bencana banjir  memberikan pelayanan pengobatan  utamakan belita yang  rentan sakit perut  diare.

Pewarta. : Rahmadi MB
Sumber.  : Distributor Asjian 

Posting Komentar

0 Komentar