Ticker

6/recent/ticker-posts

CINTA TAK MEMANDANG FISIK

ekspostborneonews.online /// Batu Jawa Timur - Kalo jodoh sudah ditentukan oleh maha pencipta  kemanapun tidak bisa dihindari, begitu juga rezeki dan maut. Sejumlah petugas Pemadam Kebakaran (damkar) melaksanakan nozzle pora atau penyambutan menggunakan alat semprot, untuk rekannya yang sedang menggelar resepsi pernikahan. 

Nozzle adalah ujung selang pemadam. Pengantin pria yang mengenakan seragam kebesaran damkar berjalan sambil menggandeng istrinya tercinta.

Salah satu Video nozzle pora tersebut viral setelah diunggah oleh akun TikTok @ilh4mbridal. Dalam video terlihat, pengantin wanita yang memiliki kekurangan fisik tampil anggun dengan menggunakan busana pengantin warna nude.

"Cinta tak memandang fisik," tulis akun TikTok @ilh4mbridal.

Dalam video yang berdurasi 56 detik itu, pengantin pria menuntun pengantin wanita hingga menyematkan cincin di jari manisnya. Selanjutnya, pengantin berfoto bersama dengan petugas damkar yang bertugas saat nozzle pora.

Video acara pernikahan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @ilh4mbridal.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,8 juta Views dan viral di media sosial. Warganet ada yang ikut terharu dan baper melihat acara pernikahan petugas damkar tersebut.

"Ini baru namanya cinta karna tulus dari hati bukan dari fisik saja ," ucap akun TikTok @E .

"Subhanallah dimana ada laki-laki ke gini lagi🥺," salut akun @panda🐼.

"Salut sama masnya dan juga buat keluarga si mas. aku yakin mbaknya juga baik. samawa ya kalian," ujar akun @11 juni Ultah ku .

"Terharu lihatnya semoga samawa sampai kakek nenek dan hanya maut yang memisahkan kakak cantik ," harap akun @novella081.

"Gini doang nangis, tapi mbanya masyaallah cantik banget ," timpal akun @ .
"Tuhan tolong jaga pernikahan mereka selama-selamanya sampai maut memisahkan. Meskipun gak kenal, aku turut bahagia. Cinta yang sangat tulus... ," saut @Geona Joevanca.

"Ya Allah ternyata masih ada lelaki setia yang tidak memandang fisik sakinah mawadah warahmah ya kak ," kagum akun @Thriftynail.

CINTA TAK MEMANDANG FISIK 

Konfirmasi Wolipop
Wolipop sudah menghubungi Ilham Mujiono sebagai pengunggah video pernikahan petugas pemadam kebakaran yang viral. Ia bertugas sebagai makeup artist dalam acara pernikahan tersebut.

Video unggahannya viral, dia merasa terharu ketika membaca komentar warganet. Acara pernikahan petugas damkar itu sendiri digelar pada 29 Mei 2022 di Batu, Jawa Timur.

Mengenai pengantin wanita yang seorang disabilitas, Ilham memberikan penjelasannya. "Itu anaknya sahabat, dia terlahir prematur. Selain cantik wajahnya juga cantik hatinya," kata Ilham.

Pewarta. : Red / Siswanto

Posting Komentar

0 Komentar