Ticker

6/recent/ticker-posts

Shalahuddin Terpilih Hasil KLB Asprov PSSI Kalteng, ini Beritanya

ekspostborneonews.co.id ///  kabar terbaru di kalangan penggemar olahraga sepak bola  dan.masyarakat pencinta sepak bola mendapat pemimpin baru sebagai Ketua umum PSSI Kalteng,melalu kongres luar biasa pada hari Minggu tanggal 26 Juni 2022 di Aula Hotel Aquarius ternama Kota Palangka Raya jalan Imam Bonjol Kalteng 

Dalam Kongres luar biasa diikuti dari 14 Kabupaten kota dan klub sepak bola se-Kalteng ada 40 perta yang berhak memilih Ketum PSSI Kalteng. Panitia Kongres telah menetapkan bakal calon Ketum PSSI Kalteng.

H. Shalahuddin dan Rahmadi Glentam memperebutkan kursi Ketum PSSI Kalteng setelah dua kandidat mengundurkan diri H. Agustiar Sabran dan H.Hasanuddin Noor.  KLB PSSI Kalteng berjalan lancar dan sukses sehingga membuahkan hasil yang murni dalam pemilihan tersebut.

Shalahuddin memperoleh suara terbanyak yaitu 34.suara sedangakan lawannya Rahmadi Glentam hanya memperoleh 4 suara.

Hasil tersebut ditetapkan oleh panitia pelaksana Kongres luar biasa (KLB) PSSI Kalteng Tahun 2022  yang akan di ajukan ke Pengurus Pusat PSSI akan di SK kan.

Ketua Panpel  M.Rizal dengan anggota Dr UZ Mikdar dan Neni Adriaty Lambung

Shalahuddin mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan KLB mempercayai diri saya memimpin Asprov PSSI Kalteng Periode 2022 sampai 2026, ucapanya  Shalahuddin saya mengajak seluruh klub sepak bola di Kalteng dan pengurus PSSI Kabupaten kota untuk meningkatkan kualitas mutu atlet sepak bola di Kalteng berjiwa besar displin berdedikasi yang tinggi.

"Kita akan merapatkan barisan dengan pengurus yang baru. Setiap bidang-bidang nanti saya minta ada dibuatkan semacam tim kreatifnya. Minimal tiga oranglah yang secara terus menerus melihat perkembangan sepakbola di Indonesia, kita sinergiskan dengan  yang ada di Provinsi Kalteng,” ucap Shalahudin 

Media ini menjumpai salah satu pencinta sepak bola di Kalteng bung Mursidi menuturkan setelah hasil KLB PSSI Kalteng terpilih Shalahuddin menurut dia Shalahuddin sudah tepat memimpin PSSI Kalteng.
 
" Beliau juga ada pengalaman di dunia sepak bola makanya saya atas nama penggemar sepak bola berharap  PSSI Kalteng harus bangkit kembali jangan melempem jangan sampai adanya ketidak seriusan dalam pengurusnya, kami mendukung mensepots Shalahuddin mampu memimpin PSSI Kalteng, ' tutur Mursidi 

Senada yang di sampaikan peserta dari Pangkalan Bun Ronda mengatakan kepengurusan inti PSSI Kalteng  sudah tepat dan pas mendudukkan H. Hasanuddin Noor sebagai wakil ketua 1 di PSSI Kalteng, Hasan yang sering di panggil hari hari ini memiliki segudang pengalaman di persepakbolaan dikotawaringin Barat pernah jadi pengurus PERSEBUN  memiliki klub sepakbola Mendawai Putra, Garuda dan Angkasa Buana  memiliki sertifikat wasit.

" Sudah tepat kedudukan Hasan jadi wakil PSSI Kalteng kita dukung semua kebijakan PSSI Kalteng." Ronda dari peserta pangkalan Bun .

Pewarta. : Rahmadi MB/ Hadiboy 

Posting Komentar

0 Komentar