Ticker

6/recent/ticker-posts

BERIKAN APRESIASI PADA BANK KALTENG CABANG BUNTOK, INI KATA HADRIANSYAH


ekspostborneonews.online /// Kabupaten Barito Selatan Provinsi Kalimantan Tengah ( Kalteng) perkembangan perbankan khususnya Bank Kalteng  Cabang Buntok  menjadi trend di kalangan Pelajar khususnya siswa siswi TK,SD,SMP, MTs, MAD, SMA dan SMA negeri Swasta di wilayah Buntok.16/7

Awak media ini menghubungi ketua DPD AWPI Kalteng lewat seluler (WA) nya pada pukul 15.30 wib  beliau memberikan komentar nya tentang langkah langkah Bank Kalteng Cabang Buntok perihal tabungan pelajar dan keharmonisan DPC AWPI Barito Selatan 

Ketua DPD AWPI Kalteng Hadriansyah, menuturkan untuk meningkatkan perekonomian yang baik dalam hal menabung di Bank Para pelajar dari semua tingkatan harus di berikan edukasi yang bermanfaat  untuk masa depannya, 

" Saya mengapresiasi langkah Bank Kalteng Cabang Buntok,  selalu mensosialisasikan dan tingkatkan terus jangan hanya di kota saja, namun sampai ditingkat ke camatan  wilayah Kabupaten Barito Selatan, ujar Hadriansyah yang sering di panggil manghadiboy dan juga mantan seorang insan pendidikan (Guru ).

Lanjut nya, " kemitraan berita melalui media media di bawah naungan DPC AWPI Barito Selatan siap selalu mempublikasikan kapan perlu memberikan  dorongan agar Pendidikan Di Barito Selatan lebih baik, Bank Kalteng tidak bisa berjalan sendiri tanpa di bantu dari berbagai organisasi pers, baik itu pemberitaan dan Iklan iklan yang menarik, bravo Bank Kalteng Cabang Buntuk, "Ucapnya.
Ulasan ulasan yang di publikasikan oleh DPC AWPI Barito Selatan sudah sangat tepat dan mendukung langkah langkah Bank Kalteng Cabang Buntok.

Ini ulasanya .

Dalam Rangka Promosi sekaligus melakukan pembelajaran, pengetahuan serta manfaat (Edukasi) dalam pengelolaan keuangan saat dini, Bank Kalteng cabang Buntok lakukan Edukasi ke siswa - siswa sekolah  di Buntok kabupaten Barito Selatan ( Barsel) kalimantan tengah (Kalteng).

Edukasi yang di lakukan Bank kalteng itu dengan tujuan memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada siswa pelajar serta orang tua dengan cara komonikasi ke pihak- pihak sekolah, khususnya produk tabungan Simpel, sehingga terciptanya budaya gemar menabung sejak Dini.

"Program Simpel sudah berjalan utk anak-anak TK,SD,SMP sampai SMA dengan nominal setoran tanpa batas yg maksudnya Rp.500 pun tetap bisa, dimana mereka dapat sisihkan dari uang jajan sehari-hari dengan sistim harian, mingguan dan bulan yang di lelola oleh pihak sekolah." Beber Reni Estary Utami wanita cantik yang akrab dengan para wartawan itu. kamis,(14/7/2022).lalu

Peyetoran tabungan Simpel, Bank Kalteng  Cabang Buntok bekerjasama dengan Tata Usaha Sekolah (TU), Organisasi Sekolah (Osis) dilandasi dengan surat perjanjian kerja sama (PKS) yang di perpanjang  per satu tahunnya antara bank kalteng dengan pihak sekolah.

"Program Tabungan Simpel dari Bank kalteng Ini sangat membantu untuk biaya mereka memasuki sekolah selanjutnya." Jelas Reni Estary Utami wanita supel gaul itu.

Tidak hanya disitu saja jelasnya lagi, " Bank Kalteng senantiasa menjadi Bank pilihan utama, kuat, terpercaya, unggul bersaing, kontributif dan kebanggaan Kalimantan Tengah, seiring dengan motto, Bank Kalteng sebagai mitra terpercaya meraih sukses," demikian pungkas Reni Estary Utami  Pimpinan Bidang Administrasi Keuangan dan Umum Bank Kalteng Cabang Buntok, yang akrab dengan sapaan Ibu Ratu itu. 
" Saya berharap kepada DPC AWPI Barito Selatan selalu menjaga keharmonisan dengan Bank Kalteng Cabang Buntok bantu dan dorong untuk kemajuan Perbangkan dan Pendidikan serta memberikan edukasi kepada masyarakat Barito Selatan pentingnya "MENABUNG UNTUK MASA DEPAN". Demikian tutur Ketua DPD AWPI Kalteng.

Pewarta. : Asjian Tim AWPI 
Sumber   : As/Red/ HIC./Bank Kalteng Cabang Buntok

Posting Komentar

0 Komentar