Ticker

6/recent/ticker-posts

Tega Pihak Leasing Tarik Dump Truck DHL Pulang Pisau

ekspostborneonews online /// Kabupaten Pulang Pisau Kalteng - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kabupaten Pulang Pisau kalteng memiliki 1 unit baru dump truck  pengangkut sampah yang beberapa bulan ini telah ber operasi demi memudahkan proses pengangkutan sampah menuju TPA gohong.

Dump Truck tersebut tidak lagi mengangkut sampah ke TPA sehingga terbengkalai menjadi pertanyaan masyarakat  kenapa dan mengapa?

Setelah diselusuri awak media Mobil tersebut sudah tidak ada lagi dan diperduga telah ditarik pihak leasing saat dikonfirmasi via Watshapp ke Plt DLH Bapak Ir. Juman membenarkan bahwa mobil dump truk pengangkut sampah tersebut ditarik oleh pihak leasing.

" Ya benar  ditarik pihak leasing sementara,"  Ucapnya.

Sementara itu dari pihak BPPKAD juga menyampaikan ketika ditanyakan tentang terdaftar mobil dump truck ke aset beliau menyampaikan "Belum karena belum ada proses pembayaran, kalau sudah nanti dicatat di aset DLH dan mobil tersebut masih dalam tahap pengadaan",terang zulkadri melalui via watshaap.

Dan ketika kepada irwansyah selaku kabid persampahan saat dikonfirmasi tidak menanggapi dan dan seakan bungkam serta ditanya sumber dana pembelian dump truk tersebut beliau juga tak merespon sampai berita ini diterbitkan tidak ada jawaban dari beliau.tutup nya

Pewarta  : RHM/*
Sumber   : DM/Rilis Group MOK

Posting Komentar

0 Komentar