Ticker

6/recent/ticker-posts

TAMPILKAN KH BAHRAN JAMIL DALAM TABLIGH AKBAR

ekspostborneonews.online 
/// Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Majelis Ta'lim Yasinan Tahlilan dan Shalawatan Jama'ah Masjid Al Sayedah Maryam Jl. Kecipir Adonis Samad Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut  membentuk Panitia Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, Tgl. 11 September 2022 Pukul 19.30 WIB - Selesai 

Kegiatan Tablig Akbar ini mengundang  Penceramah Kondang *KH. BAHRAN JAMIL dari Barabai Kalsel* dalam Tablig Akbar ini mengadakan Penggalangan Dana untuk membeli satu unit mobil Ambulans untuk kepentingan warga Komplek Perumahan Jl. Kecipir dan Sekitarnya, acara Tabligh Akbar ini akan di adakan di halaman Masjid Al Sayedah Maryam Jl. Kecipir Adonis Samad Palangkaraya.

 Tabligh Akbar dan warung amal ini di ketuai oleh Ustdz Mas'ud Sagala mengatakan  kegiatan tersebut merupakan siar Islam  dan  memberikan siraman rohani, beramal  dan ber sedekah, kegiatan saprah amal ini juga ada pembagian telor itik dan air penerang hati  yang ditebus dengan ikhlas sebagai maharnya.

Tabligh Akbar dan warung amal ini bertujuan untuk penggalangan dana untuk membeli satu unit Mobil Ambulans yg diperuntukkan kepada warga Komplek Perumahan Jl. Kecipir Adonis Samad dan Sekitarnya melalui gagasan / ide Majelis Ta'lim Yasinan, Tahlilan dan Sholawatan Jama'ah Masjid Al Sayedah Maryam Jl. Kecipir Adonis Samad. Kata ketua panitia Tabligh Akbar .

Tabligh Akbar ini akan mengundang para petinggi Pemprov dan Pemko Palangka Raya dan para Donator Pengusaha, warga komplek perumahan Jl.  Kecipir Adonis Samad dan Sekitarnya.

Penceramah kondang KH. BAHRAN JAMIL asal  Barabai Provinsi Kalimantan Selatan ini sudah tidak asing lagi di masyarakat Kalselteng gaya kocaknya menyampaikan dakwah agama Islam dan nasehat nasehat  dalam ajaran agama sudah diakui.
Warga Komplek Perumahan Jl. Kecipir dan Komplek Perumahan Haka Kota Palangka Raya  mengajak dan mengundang *" AYO BERAMAL SAMBIL BERSERAH "* Siapa lagi dan kapan lagi selain kita Warga Komplek perumahan Jl. Kecipir dan Komplek Perumahan Haka yang memberikan bantuan  dan kelancaran kegiatan Tabligh Akbar dan Saprah Amal ini, mari kunjungi beramai ramai ajak sanak saudara kerabat untuk kebaikan dijalan Allah SWT  beramal sambil bersedekah 

*Pewarta : Manghadiboy*

Posting Komentar

0 Komentar