Ticker

6/recent/ticker-posts

Sopir Truck Fuso Ditemukan Warga Meninggal Dunia



ekspostborneonews.online /// Buntok - Warga Kota Buntok, telah digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat pria di dalam mobil truck fuso dengan Nopol DA 8901 JC yang terparkir di bahu Jalan Pahlawan Atas, Kelurahan Buntok Kota, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, pada Selasa (28/9/2022) kurang lebih sekitar Pukul 9:30 Wib 

Berdasarkan informasi yang didapat korban bernama Kurnia Muhajirin (47) warga Jalan Japri Zam Zam, Gg. Manunggal II, RT. 31, RW. 03, Kelurahan Kuin Cerucuk, Bajarmasin, Kalimantan Selatan. 

Menurut keterangan dari Andi saksi pertama yang menemukan korban menuturkan, keberadaan sopir dan truck fuso tersebut diperkirakan antara sekitar pukul 02:00-03:00 Wib sore kamren. 
"Pada saat saya mau mengganti ban mobil dibengkel pagi tadi, setelah ganti ban, tukang bengkel bilang kesaya bahwa truck yang diseberang itu sopirnya gak keliatan keluar dari kemaren," ujarnya kepada wartawan saat diwawancarai dilokasi kejadian. 

Ia menambahkan, kemudian ia langsung mengecek kondisi sopir yang berada didalam dengan pintu sebelah kiri sudah terbuka lebar, setelah beberapa kali dipanggil dipanggil, korban tak kunjung merespon, selanjutnya masyarakat langsung menghubungi pihak kepolisian. 
Dari pantauan dilapangan, terlihat petugas kepolisian sudah tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP. Setelah dilakukan olah TKP, jasad korban langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Buntok untuk dilakukan visum. 

Kemudian, Ketika wartawan mengkonfirmasi Kasatlantas, Kapolsek Dusun Selatan dan Kasat reskrim melalui telepon seluler, terkait kejadian tersebut, mereka masih belum bisa memberikan keterangan terkait apa penyebab kematian sopir truk fuso tersebut. Sampai berita ini ditayangkan media ini belum juga mendapat apa penyebab kematian sopir tersebut. 

(Tim/red/Assjian)

Posting Komentar

0 Komentar