Ticker

6/recent/ticker-posts

HUT Golkar Ke 58 Ajak Masyarakat Jalan Sehat Berhadiah

ekspostborneonews.online /// Partai Golkar menargetkan akan memecahkan rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam pelaksanaan jalan sehat yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia. Jalan sehat ini digelar DPD Golkar Kalteng pada Peringatan HUT Ke-58 Partai Golkar pada minggu (16/10/2022).

"Target kita 10 ribu tak di sangka mencapai 13 ribu lebih kupon terbagi dengan jumlah peserta terbanyak di kota Palangka Raya. Hingga saat ini, sudah ada 10 titik penyelenggaraan jalan sehat," Ucap Ir H. Abdul Razak di HUT ke-58 Partai Golkar

Menurut dia, acara jalan sehat secara serentak ini memiliki sebuah nilai spirit kebersamaan yang ingin dibangun oleh Golkar, sehingga diharapkan kegiatan itu berjalan dengan lancar. 


"Ini dapat dilihat sejauh mana infrastruktur Partai Golkar betul-betul memiliki fakta yang nyata. Dan ini sudah bisa terlihat dari kekuatan infrastruktur partai Golkar hingga kabupaten/kota kecamatan serta desa 

Peserta dari masyarakat kota Palangka Raya yang mengikuti jalan sehat sebanyak 13 ribu orang. "Hampir sebagian besar seluruh pelosok di Kota Palangka Raya  ini sudah ada kekuatan pasukan dalam partai Golkar. Karena itu, kami meyakini bahwa kami optimistis dalam Pemilu 2024 kami akan menang dengan membuktikan kekuatan, pertarungan 2024 dengan cara sekarang ini membuktikan kekuatan politik dengan cara yang elegan," ujarnya.

Pewarta.  : Rahmadi MB 




Posting Komentar

0 Komentar