Ticker

6/recent/ticker-posts

Kuningkan Stadion Sanaman Mantikei Jalan Sehat Bagi Hadiah Golkar Punya

ekspostborneonews.online /// Kalteng Palangka Raya - Hari ini, jelang HUT Golkar ke 58, DPD Provinsi Kalimantan Tengah dan DPD kota Palangka Raya gelar jalan sehat bersama masyarakat kota Palangka Raya, ribuan masyarakat kita Palangka Raya antusias mengikuti giat tersebut Minggu, (16/10/2922). pukul. 07.00 pagi .

Berdasarkan keterangan dari panitia pelaksana kegiatan jalan sehat  ini serentak di selenggarakan  pada hari ini di seluruh Indonesia dalam rangka meriahkan HUT partai Golkar ke 58.

Kegiatan jalan sehat ini diikuti  90 ribuan peserta  dan selain itu Partai Golkar  meraih rekor Muri se- Indonesia ini merupakan kado istimewa bagi partai Golkar.
Sambutan Ketua dewan pertimbangan DPD partai Golkar Kalimantan Tengah, H. Abdul Rajak mengatakan, sebelumnya DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah (Kalteng) dan DPD Kota Palangka Raya kita telah melaksanakan kegiatan ziarah kemakam pahlawan dan alhamdulilah hari ini kita juga melaksanakan kegiatan jalan sehat bersama gabungan DPD partai Golkar Kalimantan Tengah dan DPD kota Palangka Raya, "harapan saya marilah ada bersama - sama menjaga, kesulitan sehingga kegiatan jalan sehat pada pagi hari ini berjalan baik dan tidak terjadi hal yang tidak kita harapkan," tandasnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Panitia pelaksana kegiatan, Sudarsono mengatakan, kegiatan ini di laksanakan serentak di seluruh Indonesia.

" Kegiatan jalan sehat untuk Kalimantan Tengah diikuti sekitar 90 ribu peserta, semoga partai Golkar dapat berkontribusi untuk Indonesia khususnya masyarakat Kalteng, untuk masyarakat Kalteng terima kasih atas atas antusias dan partisipasinya yang turut meriahkan kegiatan jalan sehat serentak hari ini," ucapnya .

Kegiatan jalan sehat yang di gelar partai Golkar, meriahkan HUT Golkar ke 58 dilaksanakan di Lapangan Sanama Mantikei kota Palangka Raya dengan berbagai macam hadiah yang di siapkan panitia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua dewan pertimbangan DPD partai Golkar Provinsi Kalteng, H Abdul Rajak, Ketua DPD kota Palangka Raya, Fairid Naparin dan pengurus partai Golkar lainnya.(Rahmadi MB )

Posting Komentar

0 Komentar