Ticker

6/recent/ticker-posts

Rakercab III DPC PDIP Barito Selatan Tahun 2022, Menangkan Pemilu 2024


ekspostborneonews.online // Buntok - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Barito Selatan Ir. HM Farid Yusran, MM telah melaksanakan kegiatan acara yang digelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III Tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Hotel Anna Jalan Merdeka Raya Buntok.

Farid Yusran selaku ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng) yang dihadiri sekitar 150 peserta. 

Farid Yusran pernah juga menjabat sebagai Bupati Barsel, ia mengatakan bahwa, tujuan dari  Rakercab yang dilaksanakan itu adalah sebagai persiapan-persiapan untuk pemenangan pemilihan umum (Pemilu) legislatif (Pileg), pemilihan presiden dan Wakil Presiden (Pilpres), pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan pada tahun 2024 mendatang.

Kegiatan Rakercab III PDIP Barsel itu bertemakan “Solid Bergerak Memenangkan Pemilu 2024 mendatang, " kata Farid kepada media ini Minggu (16/10/2022) di Buntok. 

Hasil dari konsolidasi dan evaluasi kinerja itu nantinya bisa melahirkan program dan pelaksanaan kegiatan demi kemajuan PDIP di wilayah Barsel, dan kemajuan pembangunan pemerintah daerah. 

“Kita juga berharap PDIP Barsel mampu untuk memenangkan Pemilu Pileg, Pilpres, Pilkada pada Tahun 2024 mendatang,” harapnya. 

Dalam acara tersebut hadir Pj Bupati Barsel, Lisda Arriyan, S. Sos juga menyampaikan sambutan pidatonya. Kalau Rakercab DPC PDIP yang digelar hari ini diharapkan mampu  untuk melahirkan program- program dan kegiatan yang jitu dan tepat sasaran. 

Karena dari program-program tersebut, nantinya mampu membantu kemajuan Pemkab Barsel sebagai penyangga Ibu Kota Negara (IKN) Indonesia ke masa yang akan datang. 

“Semoga saja PDIP Barsel senantiasa bisa melahirkan kader-kader yang lebih baik untuk daerah dan bangsa kita ini kedepannya, " ucap Lisda. 

Di tempat yang sama, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Kalteng Sigit K Yunianto saat dikonfirmasi awak media ia menambahkan, bahwa konsolidasi dan evaluasi di internal partai ini sangatlah penting kita lakukan.

Oleh karena itu bertujuan agar target PDIP memenangkan Pemilu pada 2024 mendatang dengan hasil yang memuaskan. 

Demikian  juga halnya terkait akan berakhirnya  kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dan KH Ma'rup Amin, bahwa pihaknya terus akan mengawal sampai dengan selesai. Dari tingkat daerah kabupaten, sampai tingkat Provinsi, demi kemajuan pembangunan terus berjalan dengan baik di Kalteng.

“Itulah guna Rakercab ini kita lakukan adalah bertujuan untuk  memenangkan Pemilu tersebut” demikian tutupnya. 

Pewarta : Assjian/ Rahmadi MB
Sumber : Ir. HM Farid Yusran, MM 

Posting Komentar

0 Komentar