Ticker

6/recent/ticker-posts

Personel Satgas TMMD Terima Suplemen Vitamin Guna Menunjang Aktivitas Kerja di Lapangan

ekspostborneonews.online /// Palangka Raya - Personel Satgas TMMD ke-115 Kodim 1016 Palangka Raya menerima suplemen vitamin untuk menunjang aktivitas kerja selama kegiatan TMMD yang berlangsung di Kelurahan Petuk Katimpun Kota Palangka Raya, Selasa (25/10). 

Dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini perlunya setiap personel menjaga kondisi tubuh agar tetap prima. Dalam kesempatan itu, Pasi Ter Mayor Inf M. Syafi’i dibantu personel TMMD membagikan suplemen vitamin kepada para anggota Satgas. 

Pasi Ter Mayor Inf M. Syafi’i mengatakan, bahwa pemberian suplemen vitamin rutin dibagikan kepada anggota satgas untuk menunjang kebugaran dan daya tahan tubuh selama dalam pekerjaan fisik di bantaran sungai rungan tersebut. 

Dirinya mengatakan akan selalu aktif dalam memantau kesehatan anggota satgas yang sedang kerja di lokasi pengerjaan fisik dan setiap harinya juga keliling memantau semua sasaran fisik yang dikerjakan oleh anggota satgas TMMD, imbuhnya. 

Pasi Ter Mayor Inf M.Syafi’i menjelaskan “Bila orang mengikuti kegiatan dalam kondisi sehat maka akan tercapai dengan baik suatu pelaksanaan kegiatan dalam menunjang aktivitas pekerjaan. Tim kesehatan juga termasuk kunci dalam mendukung salah satu bagian dari Satgas TMMD ke-115 Kodim 1016 Palangka Raya” Ujarnya . 

Lebih lanjut Pasi Ter menyebutkan bahwa, pihaknya secara rutin melakukan pemeriksaan Kesehatan bagi anggota Satgas. 

“Kondisi cuaca yang tak menentu, panas menyengat bila siang hari dan dingin di malam hari dan terkadang juga hujan membuat daya tahan tubuh lemah dan rentan terhadap penyakit, oleh karena itu anggota Satgas jangan ragu-ragu untuk mendapatkan pelayanan medis dari kami.” Pungkas nya. 

Pewarta.  :.  Rahmadi MB 
Sumber    :   Pendim 1016/Plk

Posting Komentar

0 Komentar