Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD Bersama Warga Gotong Royong Potong Pohon Demi Kelancaran Pembangunan Jembatan Titian

ekspostborneonews.online ///Palangka Raya - Kemanunggalan dan kebersamaan terus tertanam dalam progaram TMMD Reguler ke 115 Kodim 1016 Palangka Raya yang dilaksanakan di Kelurahan Petuk Katimpun, Kota Palangka Raya, Senin (24/10). 

Hal tersebut terlihat, disaat Ketua RT 01 Asriansyah bersama anggota Satgas TMMD Kodim 1016 Palangka Raya Sertu Dwi Ari Novianto yang sedang melakukan penebangan pohon yang mengganggu proses pembangunan jembatan titian di lokasi tersebut. 

“Kami senang dapat berkerjasama dan membantu warga dalam hal kegiatan apapun, karena bisa membantu kegiatan dan kesulitan rakyat adalah suatu kebanggan kami dalam mengabdi pada bangsa dan negara ini,” Ucap Sertu Dwi Ari Novianto, di sela sela membantu kegiatan warga. 

Dalam gotong royong ini, lanjut Sertu Dwi Ari Novianto, dapat meringankan beban warga. Selain itu merupakan salah satu kegiatan untuk melancarkan operasional dalam pengerjaan sasaran fisik pembuatan jembatan titian di tepi Sungai Rungan tersebut. 

Menurutnya, selama pelaksanaan TMMD di Kelurahan Petuk Ketimpun ini, ia dan rekannya selalu siap membantu baik itu diminta atau tidak oleh warga setempat.
 
"Karena ini merupakan salah satu upaya kami dari TNI untuk dapat selalu dekat dengan rakyat. Dan, hal ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat. Dengan harapan terjalin keakraban yang sangat erat kami dan masyarakat," ujarnya. 

Pewarta.  :  Rahmadi MB 
Sumber.   :. Pendim 1016/Plk

Posting Komentar

0 Komentar