Ticker

6/recent/ticker-posts

Personel TMMD Bongkar Warung Kelontong Warga Demi Kelancaran Pembangunan Akses Jembatan Titian


ekspostborneonews.online /// Palangka Raya - Untuk mendukung kelancaran dalam pembangunan infrastruktur, Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-115 Kodim 1016 Palangka Raya membantu warga dalam membongkar warung kelontong yang berdiri di perlintasan jembatan titian. 

Nampak personel Satgas TMMD Serma Agus Prayitno membantu warga membongkar warungnya serta memindahkan ketempat yang sudah disediakan, untuk kelancaran operasional pembangunan jembatan titian yang dilaksanakan oleh anggota TNI. 

"Warung yang akan kita bongkar ini merupakan bangunan milik warga yang sudah lama ada dan akan dilakukan perehapan jalan yang mana untuk memperlebar jalan sesuai dengan target yang harus dicapai," Ucap Serma Agus Prayitno. 
Lanjutnya, "Warung ini kita bongkar bersama masyarakat agar memperlancar pembangunan jalan, dan nantinya akan kita buatkan lagi bangunan dengan sesuai lebar jalan yang ada," Senin (24/10). 

Terlihat peran masyarakat sangat luar biasa dalam upaya membangun daerah dan keinginan menuju kemajuan, ini terlihat dari semangat masyarakat dalam membantu TNI untuk pembongkaran warung. 

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat setempat yang dari nol hingga sampai detik ini masih membantu pihaknya dalam pembangunan jembatan titian ini. Baginya dengan uluran tangan dan kerja sama masyarakat, TNI sangat terbantu. 

Pewarta. :. Rahmadi MB 
Sumber.  : Pendim 1016/Plk

Posting Komentar

0 Komentar