Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Penerangan Satgas TMMD Kodim 1016 Palangka Raya, Perkenalkan Teknik Videografi Kepada Pelajar

ekspostborneonews.online /// Palangka Raya - Selain mengarah pada kegiatan fisik, Satuan Tugas TMMD Reguler ke 115 Kodim 1016 Palangka Raya juga melakukan kegiatan non fisik berupa Komunikasi Sosial. 

Seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu Personel Satgas TMMD Tim Penerangan Kodim 1016 Palangka Raya Praka Ngudi Setiyanto memberikan edukasi tentang videografi kepada pelajar yang berada di kampung petuk katimpun bawah, jalan cilik Riwut KM.10 Kota Palangka Raya, Kamis (20/10). 

Tim Penerangan Kodim 1016 Palangka Raya Praka Ngudi Setiyanto mengatakan, “Kami berinovasi untuk membantu anak-anak di bantaran sungai rungan memperkenalkan penggunaan dasar alat optik media sehingga di kemudian hari bisa mengoperasionalkan dan tidak ketinggalan teknologi dengan anak-anak di perkotaan di zaman modern.” 

“Pengenalan yang diberikan oleh Tim Media Center Kodim 1016 Palangka Raya mulai dari program yang paling dasar. Disela pelajaran sesekali kami memutarkan film cinematik buatan karya kami agar para pelajar dapat memahami edukasi yang kami berikan.” tutur Praka Ngudi. 

Sementara itu, Widya salah satu pelajar SMA yang turut bermain dan belajar menyampaikan rasa senang dan terimakasihnya kepada anggota Tim Media Center Kodim 1016 Palangka Raya yang telah mengenalkan teknologi media videografi. “Terimakasih Abang-Abang TNI. ( Rahmadi MB )

Posting Komentar

0 Komentar