Ticker

6/recent/ticker-posts

Ucapan Terima Kasih Sesepuh Dayak Setempat Kepada Satgas TMMD ke 115 Kodim 1016/Plk

ekspostborneonews.online /// Palangka Raya - Salah satu strategi TNI dalam mendekatkan diri dengan masyarakat adalah aktif melakukan komunikasi sosial (Komsos). Untuk itu, Satgas TMMD Ke-115 Kodim 1016 Palangka Raya terus melakukan Komsos setiap ada kesempatan di waktu senggang. 

Seperti yang dilakukan Serma Agus Prayitno, anggota Satgas TMMD Reguler ke 115 berkunjung ke rumah Bapak Badrun (90). Beliau sangat di hormati semua warga yang profesinya mayoritas nelayan, bapak badrun juga di kenal sebagai sesepuh dayak bagi warga bantaran sungai rungan, Kelurahan Petuk Ketimpun, Kota Palangka Raya.  Minggu (23/10).

Dikatakan olehnya, dengan Komsos ini diharapkan sebagai sarana untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat kampung petuk katimpun bawah agar terjalin silaturahmi. 

Anjangsana ini sebagai bentuk penghargaan kami kepada para tokoh tersebut. Terlebih, mereka turut mendukung dilaksanakannya kegiatan TMMD Reguler ke-115 ini, ungkapnya. 

Dalam Komsos tersebut tampak perbincangan di iringi canda tawa antara anggota Satgas TMMD ke 115 dengan bapak Badrun dan keluarga, saling bertukar pikiran dan saling memberi masukkan. 

Sementara itu, Bapak Badrun selaku sesepuh dayak setempat mengungkapkan dirinya mengucapkan terima kasih atas kunjungan personel Satgas TMMD ke 115 kerumahnya. 

Kami selaku warga Kelurahan Petuk Katimpun akan selalu mendukung Program TNI dalam membangun jembatan titian ini, karena ini akan mampu mempercepat pembagunan di kampung kami, pungkasnya. 

Pewarta  :  Rahmadi MB 
Sumber   :  Pendim 1016/Plk

Posting Komentar

0 Komentar