Ticker

6/recent/ticker-posts

Pj. Bupati Dampingi Gubernur Kalteng Senam Bersama dan Tinjau Pasar MurahDi Car Free Day Taman Iring Witu

ekspostborneonews.online /// Buntok – Sebagai lanjutan dari rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran ke Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Penjabat (Pj.) Bupati Barsel Lisda Arriyana, S.Sos. dampingi Gubernur Kalteng Senam Bersama sekaligus tinjau Pasar Murah di Car Free Day (CFD) Taman Iring Witu Buntok, Minggu (04/09/2022).

Usai senam bersama, Gubernur beserta rombongan dan didampingi Pj. Bupati beserta jajaran langsung meninjau kegiatan Pasar Murah di Area CFD Taman Iring Witu. Gubernur menyampaikan bahwa untuk mengatasi Inflasi yang terdampak di Kalteng, Pemerintah Provinsi (Pemprov) mengadakan Operasi Pasar Murah dan Pasar Penyeimbang di 13 Kabupaten dan 1 Kota se-Kalimantan Tengah. Pemprov Kalteng menyediakan 1.000 paket sembako murah yang berisi Beras 5 kilogram, Minyak Goreng 1 liter dan Gula 1 kilogram dengan harga Rp.45.000.
 Beliau berharap dengan adanya kegiatan Pasar Murah dan Pasar Penyeimbang ini bisa membuat harga bahan pokok menjadi lebih stabil sehingga Inflasi akan turun secara otomatis.
Pada kesempatan ini Beliau juga berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya di Barsel agar selalu menerapkan Pola Hidup Sehat dan menjalankan Protokol Kesehatan dalam beraktifitas karena pandemi COVID-19 belum berakhir walaupun sekarang sudah melandai.

Turut hadir mendampingi Gubernur, Ketua TP-PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran, Sekretaris Daerah (Sekda) Prov. Kalteng H. Nuryakin, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Prov. Kalteng Hj. Anitha Nuryakin, Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Prov. Kalteng Aryawan, S.IP., M.IP., seluruh Asisten Setda Prov. Kalteng dan Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemprov. Kalteng. Hadir pula mendampingi Pj. Bupati Barsel, Sekda Barsel Eddy Purwanto, Unsur Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Barsel serta Masyarakat.
Pewarta. : Cu

Posting Komentar

0 Komentar