Ticker

6/recent/ticker-posts

Partai Golkar Pembinaan Politik Menuju Pemenangan Pemilu 2024

Ekspostborneonews.com  /// partai Golongan karya sebelumnya sudah mempersiap kader kader Baju warna kuning berlbang Pohon Beringin akan siap menghadapi kancah pesta demokrasi 2024, Partai Golkar yang sudah mengakar sejak orde baru yang dipercaya rakyat Indonesia, tidak pernah tergoyahkan Partai Golkar telah berjaya selama 32 tahun memimpin Indonesia membangun disegala bidang.

 Untuk menyiapkan kemenangan pada pemilu 2024, Partai Golongan Karya (Golkar) Kalteng melaksanakan pendidikan politik dan rapat kerja tehnis (Rakornis) Partai Golkar memiliki berbagai organisasi pendukung, selama tiga hari di Palangka Raya, 30/12/2022.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Dewan Pengurus Pusat Partai Golkar Erwin Aksa, dirangkai dengan pengukuhkan Pengurus AMPG Kalteng dengan Ketuanya Wahid Yusuf yang merupakan Kepengurusan priode 2020-2025 perubahan, oleh Ketum AMPG Pusat Irham Permana.

Erwin Akza sebagai Wakil Ketua Umum DPP Golkar, pada acara yang dihadiri Mutahrudin Anggota DPR RI Fraksi Golkar, mengungkapkan pendidikan politik dan rakornis tersebut bertujuan untuk mengembalikan kejayaan partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.
Untuk itu ia mengajak seluruh kader Golkar yang tergabung dalam organisasi AMPG untuk bertekat mengembalikan kejayaan Golkar masa lalu pada Pemilu 2024 mendatang

Ia mengatakan, “mari kita selaraskan program, karya dan karya, gerak langkah menjadikan Erlangga Hartato sebagai Presiden tahun 2024”, ujarnya.
Pada acara pembukaan Dikpol dan Rakornis dihadiri Pengurus Partai PAN dan PPP koalisi Indonesia Bersatu sebagai mitra mengusung tema “.Rapatkan Barisan, Tuntaskan Konsolidasi, Sukses Pilpres, Pileg dan Pilkada tahun 2024.


Erwi Aksa menyampaikan salam dari Ketum Erlangga Hartato, yang berhalangan hadir. Terkait bidang strategis di tubuh Golkar, khususnya AMPG bertujuan untuk memenangkan Pilpres, Pileg, dan Pilkada.

Diakuinya hasil survey Golkar menjadi pilihan terbanyak kalangan muda. Untuk itu Golkar ingin mentransportasi penggalangan koalisi untuk menjaga keutuhan Pancasila, dan Kalteng memiliki kekayaan kebudayaan yang beragam dan tinggi.

Pada dasarnya misi Partai Golkar “Road to Victory” atau kembali ke kemenangan, untuk itu perlu kaderisasi yang berjenjang dari sayap partai.
Kegiatan diisi dengan pelatihan Badan Saksi Nasional (BSN) Golkar itu juga dihadiri Wagub Kalteng Edy Pratowo, Wakil Ketua DPRD Kalteng Ir.Abdul Razak, sejumlah Bupati dari Golkar dan peserta lainnya.

Pewarta :  Endang/ Tim ekspostbnews com

Posting Komentar

0 Komentar