Ticker

6/recent/ticker-posts



Bumi Palangka III Menggelegar Kampanye Politik Partai Golkar 



ekspostborneonews.com // Bukit Raya Palangka Raya - Ratusan Simpatisan Partai Golkar mengikuti kampanye Politik akhir dilokasi Taman Bonsai ..
pada hari Sabtu 27-01-2024 sore.

Antusias warga Bumi Palangka  III Kota Palangka Raya mendengarkan orasi singkat masing-masing caleg dari dapil satu dan DPRD Provinsi bahkan DPR RI
warga menyambut dengan tepuk tangan dengan slogan ' Golkar menang menang menang !! Presiden Prabowo -Gibran nomor 2 Fairid Naparin Walikota Palangka Raya !!!!! Hore !!!! demikian menggelegar teriakan warga Perum Bumi Pelangka III jln Simpati Raya Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya.

Acara tersebut di sugihi orgen tunggal dan biduan lokal kegembiraan warga sambil bergoyang dilantuni lagu hots dangdut sambil bagi hadiah alat dapur.
Para pengunjung juga ada pelayanan kesehatan tanpa bayarn alias gratis.



Usai kegiatan awak media mewawarai Fairid Naparin,S.E. selaku Ketua DPD Partai Golkar mengatakan terima kasih kepada masyarakat dan juga kepada para caleg yang telah hadir, acara ini juga dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI komisi VII dari Partai Golkar dan juga ada dua orang dari provinsi serta juga hampir lengkap dari dapil 1 Kota Palangkaraya.

" Kami berusaha dan berupaya Partai Golkar menang meraih suara terbanyak di Kalteng  dan saya serahkan semua ini kepada masyarakat suaranya hati nuraninya untuk memilih Partai Golkar, Karena Golkar udah teruji kemampuannya dekat dengan masyarakat selalu mengakar lambang Pohon Beringin kokoh  sejuk melindungi semua rakyat/masyarakat/warga yang berteduh itu maknanya, " tutur Fairid.

Selanjutnya,  Fairid mohon dukungan dan doa nya masyarakat Kota Palangka Raya di bulan November 2024 maju lagi calon walikota 2024-2029. " mohon dukungan masyarakat Bumi Pelangka III Kelurahan Bukit Tunggal,  ucap Fairid 



Awak media ini sempat berbincang dengan simpatisan Partai Golkar dengan Bu zaitun dkk mengatakan, " kami tetap memilih Partai Golkar kebanggaan kami sejak dulu caleg di dapil 1 ini kami dukung mas ! Apalagi pak Fairid harus maju lagi dua kali walikota Palangka Raya, kami berharap jalan di Bumi Palangka III ini tambah baik beraspal semua, kami berharap nantinya walikota bisa memperhatikan UMKM warga kami, pendidikan dan pos pos yandu ditingkatkan tak terlupakan minta perhatiannya warga kami yg kurang beruntung dpt bantuan ekonomi usaha (UMKM) itu aja mas ! tuntutan kami, " zaitun dkk.

- Manghadiboy -

Posting Komentar

0 Komentar