Ticker

6/recent/ticker-posts


Mukhtaruddin Caleg DPR RI Mengajak Masyarakat Kalteng, Mendongkrak Suara  pemenangan Partai Golkar 



ekspostborneonews.com // Bukit Raya Palangka Raya - Ratusan Simpatisan Partai Golkar mengikuti kampanye Politik akhir dilokasi Taman Bonsai ..
pada hari Sabtu 27-01-2024 sore.

Antusias warga Bumi Palangka  III Kota Palangka Raya mendengarkan orasi singkat masing-masing caleg dari dapil satu dan DPRD Provinsi bahkan DPR RI
warga menyambut dengan tepuk tangan dengan slogan ' Golkar menang menang menang !! Presiden Prabowo -Gibran nomor 2 Fairid Naparin Walikota Palangka Raya !!!!! Hore !!!! demikian menggelegar teriakan warga Perum Bumi Pelangka III jln Simpati Raya Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya.

Acara tersebut di sugihi orgen tunggal dan biduan lokal kegembiraan warga sambil bergoyang dilantuni lagu hots dangdut sambil bagi hadiah alat dapur.
Para pengunjung juga ada pelayanan kesehatan tanpa bayarn alias gratis.

Kemudian diwawancarai ditempat yang sama Drs.H.Mukhtarudin Anggota DPR RI komisi VII dari Partai Golkar menyampaikan, " bahwa acara kampanye terbatas ini merupakan seni dengan upaya  untuk memenangkan baik Presiden,DPR RI DPRD  Provinsi dan kotamadya Partai Golkar hal ini semua adalah ikhtiar politik yang kami lakukan dan kami yakin untuk Palangkaraya dukungan masyarakat sangat tinggi oleh karena itu merupakan modal untuk kami,"ujarnya.

Selanjutnya Mukhtaruddin katakan, " kami sangat optimis dan dengan dukungan masyarakat untuk pilihan walikota yang akan dilaksanakan pada bulan November yang akan datang, tentunya harapan kita kepada masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya secara benar dan secara memilih wakil-wakilnya yang memang betul bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat serta mewujudkan yaitu dengan mensejahterakan rakyat,"ungkap Mukhtaruddin.



Karena Golkar telah hadir selama 59 tahun dan memang adalah partai besar yang paling berpengalaman serta mempunyai kemampuan teknis maupun legislatif dan kami siap berbuat yang terbaik untuk rakyat, serta yakin kepada masyarakat bisa melihat secara objektif terhadap posisi Partai Golkar dan juga terhadap calegnya yang ada di kota Palangkaraya,"ucapnya.

Partai Golkar sudah di kenal sejak pada jaman orde lama  sampai sekarang.katena Golkar mengakar seperti Pohon Beringin yang selalu kokoh, kuat, rindang, sejuk mampu.melindungi masyarakat disekelilingnya.



Kemudian iapun menyampaikan, " ada 6 caleg DPR RI yang bekerja keras dalam semua hal dan saya termasuk salah satu caleg dengan nomor 1 tersebut untuk  bersama-sama bisa menaikkan kursi kita yang sebelumnya hanya satu porsi semoga pada tahun 2024 ini bisa menjadi dua kursi, kembali seperti kejayaan kita pada tahun 2004 dan tahun 2014 sebelumnya untuk merebut kembali dua kursi pada saat itu,"tutupnya.

- Manghadiboy,-

Posting Komentar

0 Komentar