Ticker

6/recent/ticker-posts



OPD Kotim Diminta Transparan Terbuka Layani Wartawan, Ini Pesan Bupati Kotim H.Halikinnor 


ekspostborneonews. com// Kabupaten - Sampit Pertemuan Silaturahmi Bupati Kotawaringin Timur H. Halikinnor hubungan erat dengar para wartawan berbagai media bersama membangun Kotawaringin Timur Sampit sambil ngopi bareng di Query Coffe Roastery jalan HM Arsyad kecamatan Ketapang,kabupaten kotawaringin timur,

Pertemuan dihadiri beberapa OPD ada sekda Fajurrahman, kadis Kominfo, kadisdik, kadiskes, Ka Bappeda, Ka DPMD, serta undangan para awak media Sabtu malam ( 27/1/2024.)

Hubungan Bupati Kotim Halikinnor dengan wartawan sudah sejak lama saat beliau menjadi camat dan sekda Kotim, Halikinnor selalu terbuka dalam membangun Kota Sampit dan mudah berkomunikasi dengan jurnalis tentang program pembangunan yang dilakukan oleh Pemkab Kotim.

Halikinnor berpesan kepada semua.OPD Kotim diminta transparan dengan para wartawan yang membutuhkan 


Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur atau OPD Kotim diminta transparan dengan wartawan media yang memerlukan bahan data berita perkembangan program pembangunan disetiap OPD untuk menghindari miskomunikasi 

" Kenapa saya minta pada semua  OPD terbuka  supaya jelas masalahnya, klo semua konfirmasi nya  ke saya! ya  mana mungkin Bupati hapal semuanya program  Pemkab Kotim, kan yang membuat program ada di OPD silahkan saja Saudara saudaraku wartawan konfirmasi ke setiap OPD mari kita sana sama membangun Kotim ini sesuai tupoksi dan profesinya, " tutur H. Halikinnor sambil minum kopi bareng malam Sabtu 27-01-2024.

Halikinnor menambahkan jika kepala OPD tak terbuka dengan wartawan potensi miskomunikasi mungkin akan terjadi hal hal yang kurang bersahabat.

" Seperti masalah rumah sakit dan pasar PPM yang ramai jadi perbincangan publik itu karena masalah miskomunikasi aja, sehingga naik dalam pemberitaan, "  ungkap Halikinnor.



Bupati Kotim H. Halikinnor berpesan kepada semua wartawan baik itu cetak, TV dan online pada media masing masing, mari kita bersama sama membangun Kotawaringin Timur ini bisa maju berkembang dengan pesat, selalu berkomunikasi dengan perangkat daerah untuk menggali data bahan pemberitaan.

" Mari kita sama sama  membangun Kotim selalu komunikasi pada semua OPD supaya terbuka silahkan!,  asalkan santun dan jgn lua  kode etik jurnalis dijalankan, " imbuh Halikinnor.

(Ariyanto/Red)

Posting Komentar

0 Komentar