Ticker

6/recent/ticker-posts


Partai Golkar Menggali Suara Sebanyak Banyaknya Dalam Pesta Demokrasi 2024


Ekspostborneonwes.com // Politik Kota  Palangka Raya - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Palangka Raya Fairid Naparin Menghadiri kampanye terbatas kompleks Basir Jahan, Kelurahan Sabaru, Kecamatan Sebangau Palangka Raya. Minggu 14/01/2024 sore

Dalam kempanye Partai Golkar tersebut hanya memperkenalkan diri dari masing masing caleq DPRD kota, DPRD Provinsi dan DPR RI.


Ada yang menarik isi kempanye dari masing masing caleq Golkar , mereka berorasi singkat ada caleq lama dan caleq baru, Golar berusaha keras menggali suara untuk merebut kursi DPRD kota DPRD Provinsi Kalteng .

Usai memberikan Kampanye nya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen Partai Golkar dalam menyambut dan meriahkan pesta demokrasi tahun 2024. 

" Golkar sudah merakyat sejak dulu dan telah membukti banyak program pembangunan yang dilakukan oleh anggota dewan dari partai golongan karya hal ini lah bahwa Golkar ada di hati masyarakat kami selalu terbuka, silahkan masyarakat  menilai dan memilih itu hak mereka, " Tutur Fairid.

Fairid Naparin mengatakan partai Golkar selalu menyuarakan kepada masyarakat agar selalu menggunakan hak nya dalam pesta demokrasi 14 februari Tahun 2024 nanti dan jangan sampai tidak menggunakan hak pilihnya.  ( hadiboy)



Posting Komentar

0 Komentar