Ticker

6/recent/ticker-posts

Wahid Yusuf Kembali berkancah di Pesta Demokrasi 2024



Ekspostborneonwes .com // DPRD - Palangka Raya - Salah satu anggota dewan Kota Palangka Raya dari Partai Golongan Karya (Golkar) bernama Wahid Yusuf yang getol menyuarakan keras tentang pembanugn kota Palangka Raya kembali berkancah dalam pesta demokrasi mencaleq kembali .

Sore Minggu 14-01-2024 hadir kampanye terbatas pemilu 2024, tampak Wahid Yusuf.SH selaku wakil Ketua I DPRD kota Palangkaraya yang digelar di kompleks Basir Jahan,Kelurahan Sabaru,Kecamatan Sebangau Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah.


Ditemui langsung usai kegiatan,Wahid Yusuf mengatakan partai golongan karya dengan adanya kegiatan kampanye terbatas ini pastinya selalu bersyukur karena disini para caleg dari dapil Golkar kota Palangkaraya bisa langsung hadir dan memperkenalkan diri masing-masing kepada masyarakat.

Selain Kampanye Pemilu Terbatas Tahun 2024 kegiatan ini juga mengadakan Cek Kesehatan gratis dari partai Golongan Karya (Golkar).

Wahid  Yusuf juga menyampaikan bahwa, Fairid Napirin selaku ketua DPD Partai golongan karya kota Palangka raya pada kesempatan ini juga hadir mengikuti kegiatan Kampanye terbatas ini dengan mensosialisasikan program pemilu dan Langsung melakukan cek kesehatan gratis.


Ia juga menghimbau kepada masyarakat kota Palangkaraya khususnya di Kalteng  untuk menggunakan hak pilihnya dalam menentukan pilihan kita di kota Palangkaraya karena dengan memilih tersebut maka itu juga untuk menjalankan pembangunan dan kemajuan dikalimantan Tengah ini.

Apabila saya di percaya kembali di DPRD oleh masyarakat kota Palangka Raya khususnya di Kalteng,yang harus menjadi kewajiban saya di DPRD kota Palangkaraya yang diutamakan itu baik kesehatan, pendidikan  dan pelayanan masyarakat, pastinya untuk menuju masyarakat yang sejahtera dalam bidang dan segi apa pun untuk membangunan kota Palangkaraya khususnya di Kalteng ini.

Saya pribadi tidak muluk muluk, kalau nanti memang terpilih kembali saya akan menjalankan apa yang sudah menjadi kewajiban seorang DPRD dan fungsinya,"Tegasnya. ( manghadiboy)

Posting Komentar

0 Komentar