Ticker

6/recent/ticker-posts


KAMPANYE POLITIK PARTAI GOLKAR HADIR CALEG DPR RI 


ekspostborneonews.com // Politik -kalteng - Pesta Demokrasi menghitung hari lagi semua caleq DPRD, DPR RI dari berbagai Partai bahkan DPD RI serta Pilpres akan berjuang menarik perhatian dan simpatikkan mendulang suara terbanyak. 

Partai Golkar kota Palangkaraya hari ini menggelar Kampanye Terbatas yang terakhir untuk Pemilu Tahun 2024, yang mana acara tersebut dilaksanakan di Komp. Perumahan Bumi Palangka III (Bondol) di Taman Bonsai jl.Sempati Raya Kel.Bukit Tunggal Kec.Jekan Raya Kota Palangkaraya,Sabtu (27/1/2024) sore 

Dalam kampanye hanya memperkenalkan diri masing di dapil 1 dan program singkat hal itu tidak lepas juga caleg DPR RI dua orang yang sudah duduk di bangku DPR RI Senayan Jakarta, mereka juga menyampaikan keberhasilan Partai Golkar aspirasi masyarakat Kalteng.

Setelah usai kegiatan Kampanye awak media mewawancarai Fairid Naparin, S.E. selaku Ketua DPD Partai Golkar mengatakan terima kasih kepada masyarakat dan juga kepada para caleg yang telah hadir untuk antusias nya,serta acara ini juga dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI komisi VII dari Partai Golkar dan juga ada dua orang dari provinsi serta juga hampir lengkap dari dapil 1 Kota Palangkaraya.

dan ia juga menyampaikan untuk pergerakan masing-masing caleg itu pasti akan terus dilaksanakan dan dilakukan oleh para caleg untuk memenangkan pemilu mendatang serta juga akan berusaha, berdoa dan memohon dukungannya kepada seluruh masyarakat untuk partai Golkar,tidak hanya di Kota Palangkaraya tetapi juga diKalimantan Tengah,"ucapnya.

Dan Untuk harapan kedepan nya mudah-mudahan masyarakat bisa memberikan hak pilihnya dengan mencoblos partai seluruh caleg dari Partai Golkar,"tegasnya.



Setelah itu diwaktu yang sama seorang caleg DPR RI Drs. H. Mukhtaruddin Komisi VII dari Partai Golkar  menuturkan, "Golkar berupaya keras untuk memenangkan Pilpres, DPR RI, DPRD Kota dan Kabupaten se-Kalteng, " kata Mukhtaruddin.

Kami disini kami sangat optimis dan dengan dukungan masyarakat untuk pilihan walikota yang akan dilaksanakan pada bulan November yang akan datang, tentunya harapan Kita kepada masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya secara benar dan secara memilih wakil-wakilnya yang memang betul bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat serta mewujudkan yaitu dengan mensejahterakan rakyat,"ungkap Mukhtaruddin.



Karena Golkar telah hadir selama 59 tahun dan memang adalah partai besar yang paling berpengalaman serta mempunyai kemampuan teknis maupun legislatif dan kami siap berbuat yang terbaik untuk rakyat, serta yakin kepada masyarakat bisa melihat secara objektif terhadap posisi Partai Golkar dan juga terhadap calegnya yang ada di kota Palangkaraya,"ucapnya.

Kemudian iapun menyampaikan ada 6 caleg DPR RI yang bekerja keras dalam semua hal dan saya termasuk salah satu caleg dengan nomor 1 tersebut untuk  bersama-sama bisa menaikkan kursi kita yang sebelumnya hanya satu porsi semoga pada tahun 2024 ini bisa menjadi dua kursi, kembali seperti kejayaan kita pada tahun 2004 dan tahun 2014 sebelumnya untuk merebut kembali dua kursi pada saat itu, " ujar Mukhtaruddin pada awak media.

-manghadiboy-

Posting Komentar

0 Komentar