Ticker

6/recent/ticker-posts



Subandi Menghimbau Di Tanggal 14 Februari gunakan Hak Pilihnya Dengan Benar



Ekspostbnews.com // Palangka Raya - Politik - Kampanye terbatas  Golkar dalam pemilu 20024 sesuai dengan program kegiatannya melakukan beberapa kegiatan salah satu kegiatannya adalah kampanye terbatas
yang di selenggarakan di jalan Bukit Raya XV, Kec : Jekan Raya, Palangka Raya, Minggu sore  21 Januari 2024, Kata Subandi Caleg DPRD Kota Palangka Raya.

Dalam kampanye  dan cek kesehatan gratis hari ini merupakan titik yang terletak yang keenam setelah di Dapil 1 dua kali,  Dapil 2  juga dua kali ,terakhir Minggu depan dapil 3 di bondol dari kegiatan 6 yang sudah kita jalani  kegiatan Alhamdulillah semuanya berjalan lancar sesuai keinginan,"Jelas Subandi.

"Antusias masyarakat begitu luas terbukti bahwa apa yang disampaikan dalam visi misi masing masing caleg secara singkat di pahami misalnya para calon caleg no berapa pun sudah tahu. Dan cara pencoblosanya."

Secara Umum untuk masyarakat memahami para caleg No urutnya masing masing, intinya bahwa apa yang sudah di sampaikan kampanye terbatas ini sudah mengena kepada masyarakat itu yang kita ucapkan terima kasih, atas partisipasi masyarakat atas kegiatan kampanye terbatas, dan untuk memperkenalkan caleg masing masing dapil wilayahnya,"Tambahnya.

Kemudian yang kedua semoga dengan penyampaian kampanye terbatas kepada warga masyarakat mengetahui bahwa caleg caleg partai Golkar melakukan kegiatannya  menginspirasi untuk rakyat ,misalnya di bidang kesehatan berjuang dan Alhamdulillah sekarang BPJS sudah ada yang mengurusnya melalui kader kader partai Golkar, dan mendapatkan BPJS secara gratis.

Kemudian menyampaikan usulan pembangunan  infrastruktur di wilayah masing masing, dan di akui beberapa wilayah mengatakan partai Golkar yang sudah duduk berjuang untuk masyarakat. Selanjutnya apa yang sudah kita lakukan dengan baik ini,  Insya Allah kader partai Golkar yang terpilih akan terus tetap di perjuangkan apa yang menjadi  keinginan masyarakat,"tuturnya.

"Himbauan Subandi menjelang pemilu 14 Februari kepada masyarakat gunakan hak pilihnya dengan mencoblos sesuai dengan hati nuraninya, untuk legislatif ada 3 DPR RI, Provinsi, dan kota, untuk DPD dan presiden."

Harapannya kita warga masyarakat khususnya Kalteng  yang mempunyai hak pilih untuk  memilih agar mendatangi tps untuk memilih mana yang menjadi pilihannya ,pastikan memilih dengan benar tidak salah  mencoblos dengan no partai bisa tetapi yang lebih utama mencoblos no calegnya DPR RI Provinsi dan kota."pungkasnya.

Sementara fairid Napirin mengatakan, dirinya  siap untuk maju di tahun 2024  dengan dukungan masyarakat Palangka Raya, khususnya Kalteng, dan yang utama no satu mohon doa restu kedua orang tua dan keluarga besarnya, minta mohon doa restu dukungan dan dorongan untuk maju ke 2024.

Dan Fairid Napirin untuk masyarakat khusunya kota Palangka Raya untuk memilih hak pilihnya , jangan sampai golput karena satu suara sangat berarti untuk menentukan pembangunan bangsa dan negara,"Tutup Fairid.

Penulis.   :  Era Suhertini.
Publikasi :  Era S.

Posting Komentar

0 Komentar