Ticker

6/recent/ticker-posts



Perbaikan Jalan Tumbang Samba Menjadi Perhatian Pemkab Katingan

ekspostborneonews. com // Katingan - Menyikapi sorotan dari Aktivis Senior dan Ketua Forbes Kabupaten Katingan, Erko Mojra, terkait kondisi jalan dari Tumbang Samba ke Kecamatan Senaman mantikei, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan merespons dengan cepat. Dalam pernyataannya, Erko Mojra mendorong Pemkab untuk segera berkoordinasi dengan pemerintah provinsi guna mempercepat perbaikan infrastruktur jalan.
Sabtu(3/2/2024)

"Kita perlu memastikan agar jalan poros kabupaten, khususnya menuju Kecamatan Senaman mantikei, dapat segera diperbaiki. Hal ini penting untuk mendukung kelancaran aktivitas masyarakat dan optimalisasi roda ekonomi di wilayah tersebut," ujar Erko Mojra.


Pemerintah Kabupaten Katingan diharapkan dapat memanfaatkan anggaran yang cukup besar untuk melakukan percepatan pembangunan. Erko Mojra juga menekankan pentingnya peran masyarakat dalam mengatasi permasalahan akses jalan di kabupaten tersebut, serta dorongan agar bisa bekerjasama dengan perusahaan investor wilayah Katingan.

"Saya berharap perbaikan jalan ini dapat dilakukan dengan waktu singkat untuk menghindari potensi kecelakaan dan dampak negatif lainnya. Pemkab Katingan memiliki tanggung jawab besar terkait infrastruktur di wilayahnya," tambahnya.



Dengan respons cepat dari Pemkab Katingan, diharapkan kondisi jalan yang memprihatinkan dapat segera diatasi demi kesejahteraan masyarakat dan kelancaran ekonomi di Kabupaten Katingan. (INGKA)

Posting Komentar

0 Komentar