Ticker

6/recent/ticker-posts

Fairid  Naparin Daftarkan Diri ke DPC PKB Penjaringam Bacakot Palangka Raya


Ekspostborneonews com // Palangka Raya  Fairid Naparin, mendaftarkan diri ikuti penjaringan bakal calon kepala daerah pada pesta demokrasi Pilkada serentak tahun ini.8/5/2024

Fairid menyebutkan, pendaftaran dirinya pada sejumlah partai merupakan langkah persiapan untuk ikut serta berkontestasi dalam pemilihan bakal calon walikota (bacakot) di Palangka Raya. Hal tersebut semakin dimantapkan saat Bacakot dari Partai Golkar tersebut menyerahkan berkas pendaftaran ke DPC PKB Kota Palangka Raya.


Melalui moment penjaringan kesejumlah partai ini, Fairid mengatakan, moment tersebut merupakan langkah untuk mempererat tali silaturahmi bersama-sama ikut berkontribusi membangun kota Palangka Raya. 

"Dengan segala keberagaman, mari kita bersama-sama membangun daerah kita. Saya sangat menghormati seluruh partai yang ada di Kalteng ini, jadi ya langkah ini merupakan ikhtiar politik saya untuk mengajak seluruh partai yang ada di kota Palangka ini untuk bersama sama membangun koalisi. Membangun komunikasi yang menjaga keberagaman," ungkapnya. 


"Lebih lanjut, Sugiannor menyebutkan terkait apapun nanti hasil dari keputusan dari pesta demokrasi ini pihaknya akan terus bersama-sama menjalin persaudaraan dan terus membuka diri terhadap segala perubahan kearah positif. " Kata nya

Kemudian selanjutnya, Fairid juga menambahkan terkait siapa saja nantinya yang juga akan maju pada pemilihan walikota, diharapkan dapat memberi dampak positif dalam pembangunan di Kota Palangka Raya. 

"Saya rasa itu hak seluruh orang untuk mendaftarkan sebagai calon walikota ataupun calon wakil walikota Palangka Raya. Jadi, semua diserahkan kepada masyarakat untuk menilai," pungkasnya.

( Satriawati)

Posting Komentar

0 Komentar