Ticker

6/recent/ticker-posts

Yuandrias Resmi Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Gubernur ke DPD Golkar Kalteng



Ekspostborneonews  com// Palangka Raya – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sudah semakin dekat, Beberapa tokoh politik di wilayah ini mulai bergerak maju untuk mempersiapkan diri menghadapi pilkada yang akan datang. 

Adapun Pengurus DPD Partai GERINDRA Kalteng Yuandrias resmi mendaftarkan diri
sebagai Calon Gubernur ke DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (21/05/2024).

"Untuk tokoh-tokoh masyarakat ini atau masa ini, jadi sudah kami diskusikan, karena saya siap untuk maju, sehingga saya bilang siap untuk maju karena kebetulan saya orang Katingan dan berasal dari Katingan dan saya juga purnawirawan. hari ini tidak ada ikatan apapun dengan berbagai lembaga kecuali saya ingin melakukan yang terbaik," ucap Yuandrias.

Ada pertimbangan-pertimbangan yang bisa  membuat keputusan saya untuk maju ialah  pertama presidennya yaitu Pak Prabowo yang notabene itu adalah TNI yang memiliki sebuah semangat merah putih tersebut. 

"Yang nilainya presentasenya 72,5 persen, jadi nomor 3 terbaik di Indonesia dan dari 36 provinsi atau 34 provinsi. Dalam hal yang memilih yang terbesar itu persentasenya kurang lebih 80 udah itu Manado kurang lebih 70 sekian," ungkapnya.

Kemudian iapun juga mengatakan bahwa Kalimantan Tengah persentasenya  2,5  persen, jadi Prabowo ini sangat berterima kasih kepada masyarakat Dayak di Kalimantan Tengah yang telah memilih dia menjadi presiden dengan semangat itu. karena saya pernah banyak saya tahu dia karakternya. Saya tahu motivasi saya tahu merah putihnya.

"Saya tahu kehebatan saya dan juga paham atas segala sesuatu yang mungkin perlu kita dorong untuk menjadi lebih baik. Sehingga itulah yang mendorong saya untuk jadi purnawirawan," jelasnya.


Yuandrias menjelaskan bahwa kita dengar bahwa purnawirawan kemarin turun gunung untuk memenangkan dan menjadikan negara ini harus lebih maju ke depannya. 

Selain itu, dengan adanya semangat dapat selalu diingat oleh Kalimantan Tengah bahwa  Provinsi  yang terluas dan terkaya serta terbaik untuk wilayah Indonesia. Karena kita harus mendorong program Prabowo dengan benar disini," jelasnya. 


ia juga menanggapi kita harus mendorong dan harus ada program Prabowo agar menjadi sebuah kesejahteraan khususnya bagi masyarakat Kalimantan Tengah, serta semua Sumber daya alam yang ada disini luar biasa dan masih banyak bisa dikelola. 

"Pentingnya keberadaan IKN hingga saat ini adalah karena perannya sebagai wadah untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Dengan kehadiran IKN, semua orang memiliki kesempatan untuk hadir dan berpartisipasi dalam memajukan Indonesia," tutupnya.

( Satriawati)

Posting Komentar

0 Komentar