Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota Panwaslu se-Kecamatan Manuhing


Ekspostborneonews com // Kurun - Gunung Mas – Danramil 04/Manuhing Kodim 1016/Palangka Raya Lettu Cpl Apolo,S.H.,dalam hal ini diwakili oleh Sertu Yakub hadiri pelantikan dan pengambilan Sumpah Janji Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kecamatan Manuhing dalam rangka menyambut  Pilkada tahun 2024.

Turut hadir dalam acara pelantikan Anggota Panwaslu tersebut adalah Bapak Cahyo anggota komisioner Kabupaten Gunung Mas,Bapak Hokbiye PPK Kecamatan Manuhing,Danramil di wakili  Sertu Yakub,Kapolsek yang di wakili Bripka Jhoice dan peserta yang di ambil sumpah jabatan berjumlah 12 orang, Senin (03/06/24).


Anggota Panwaslu yang baru saja dilantik diharapkan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Kepada anggota Panwaslu yang baru saja dilantik, Babinsa mengingatkan, agar dapat menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh dan dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan tugas yang telah diberikan.

”Bekerjalah sesuai dengan ketentuan yang ada sebagaimana hal tersebut sudah menjadi tugas para anggota Anggota Panwaslu dalam mensukseskan pemilu serentak yang damai, aman dan kondusif," tutup Babinsa.

( Satriawati)

Posting Komentar

0 Komentar