Ticker

6/recent/ticker-posts

Bati Tuud Koramil Bukit Batu Hadiri Penandatangan Nota Kesepahaman LP Perempuan Kelas II A Palangka Raya

ekspostborneonews.online /// Palangka Raya – Danramil 1016-02 Bukit Batu melalui Bati Tuud Pelda Yahya Listiyawan menghadiri acara Penandatanganan Nota Kesepahaman Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Kota Palangka Raya Tentang Pengamanan Bantuan Hukum dan Pembinaan WBP yang bertempat di Lapas Kelas 2 A Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya pada hari selasa kemaren. 

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kakanwil Kemenkumham Kota Palangka Raya, Kapolresta, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kota, Kalapas Klas II A, Ketua MUI Prov Kalteng, Kanwil Kemenag Kota Palangka Raya, Kapolsek Bukit Batu, Camat Bukit Batu, Perwakilan OBH Sahabat Hukum Kota Palangka Raya, Ketua Ponpes Hidayatullah dan Yayasan Edukasi Anak Indonesia. 

Danramil 1016 -02/Bkt Batu Letda Inf Hairullah melalui Bati Tuud Pelda Yahya menyampaikan apresiasi atas itikad baik yang disampaikan oleh Polresta Palangka Raya dengan diwujudkan dalam bentuk kerja sama untuk meningkatkan fungsi Lapas sebagai salah satu lingkungan yang dapat mengembalikan sikap positif para warga binaan. 

"Diharapkan kerja sama tersebut akan terus terjalin dengan baik dan semoga bisa menambah moril dan semangat untuk para petugas Lapas dengan para warga binaannya," Tutur Pelda Yahya saat dikonfirmasi, Rabu 26 Januari 2022. 

Selain itu kegiatan tersebut juga termasuk salah satu bentuk terjalinnya Komunikasi Sosial yang baik Koramil Bukit Batu dengan instansi diwilayah  binaanya. 

Pelda Yahya menambahkan, bila ada hal-hal menonjol dalam perkembangan situasi diwilayah Lapas segera laporkan kepihak TNI dan Polri yang berada diwilayahnya agar segera ditangani, Ujarnya. 

Tetap waspada akan perkembangan situasi dan tidak henti hentinya saya mengingatkan untuk patuhi Prokes Covid 19 untuk mencegah pengembangan virus Covid varian baru, tutupnya.

Pewarta. :  manghadiboy/ Pendim                                    1016/Plk

Posting Komentar

0 Komentar