Ticker

6/recent/ticker-posts

Tokoh Aliansi Nansarunai Masyarakat Bela Borneo.

ekspostborneonews online /// Berawal menuju kantor bupati bartim kemudian di lanjutkan menuju arah kantor DPRD kab,bartim pukul 09.pagi.26 Januari 2022.

Tujuan salah satu Ormas  tokoh-tokoh Aliansi Nansarunai Masyarakat Bela Borneo guna penyampaian sikap atas viralnya postingan Vidio Edy Mulyadi cs. menyakut "pelecehan" atas nama Kalimantan.

Dalam  penyampaian sikap
Masyarakat Aliansi Masyarakat Nansarunai Bela Borneo ini sudah sampai.

Pimpin ketua koordinator dipimpin Bapak Hengky aggaru atau yang di kenal dengan nama pak (Amber )
Dalam tuntutan di dampingi oleh  panglima panglima dari 15.utusan dari tampu langit, utus dari urian, utus dari Putri Mayang, utus dari sambung halang dan partis wasi ja'ar sangar wasi.

Dengan adanya masing- masing utusan," untuk menyampaikan sikap yang sudah di lakukan oleh Edy Mulyadi cs. Atas pelecehan seluruh masyarakat Kalimantan  seperti yang ada pada firal konten Vidio Edy Mulyadi Cs. sampaikan bahwa Kalimantan  "Tempat pembuangan anak jin,gundoruodan Monyet".

" Kita siap pantau  tuntutan semua utusan  untuk menghukum Edy Muliadi  yang berani menghina masyarakat Kalimantan, berarti menghina kami jua di Kabupaten Barito Timur Kalteng ini, sebab kami satu pulau " ucap Hengky.

Menyikapi hal tersebut maka kami meminta kepada seluruh pihak pemerintah pusat/provinsi /kota dan daerah serta  kepolisian setempat/TNI/POLRI untuk dapat mengusut secara tuntas secara hukum,jika tidak di tangkap Edy Mulyadi Cs dan di tindak secara Hukum, maka kami sendiri yang akan menjemput Edy Mulyadi Cs. untuk mempertanggung jawabkan pelecehan Kalimantan  yang sudah tersebar ini maka kami akan melalui hukum adat istiadat di Bumi Barito Timur Prov.Kalimantan Tengah yang kami cintai.

Penyampaian sikap sama pun di sampaikan oleh perwakilan utusan masing -masing dari 15 utusan.
Pewarta. : Elsa Kabiro Bartim.

Posting Komentar

0 Komentar