Ticker

6/recent/ticker-posts

Wujud Peduli Sesama, Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr Bakti Sosial ke Warga Masyarakat

ekspostborneonews.online /// Kota Sampit - Sebagai bentuk kepedulian antar sesama,  Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD VII/TPR, Ny. Diyah Yudianto Putrajaya  melaksanakan bakti sosial ke   Camp Kobes Pantai Ujung Pandaran Kec.Teluk Sampit kab.Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah pada hari Kamis (03/02/22).

Adapun Rangkaian kegiatan ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab 102PD/XII/Tpr, selama perjalanan menuju pantai Ujung Pandaran melaksanakan beberapa kegiatan bakti Sosial di beberapa titik yang dilalui
seperti desa Rege, desa Lempuyan dan desa Ujung Pandaran.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh salah satu warga masyarakat bapak Samsudin, di Desa Ujung Pandaran, "Saya ucapkan terimakasih atas kepedulian ibu Ketua Persit Korem dan rombongan  yang telah memberikan bantuan kepada kami, apa yang ibu berikan dapat membantu kami. Semoga niat baik ibu dibalas oleh Allah SWT dan menjadi pahala ibadah Ibu serta keluarga dan seluruh anggota Korem 102/Pjg dan jajaranya", tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD VII/TPR, Ny. Diyah Yudianto Putrajaya mengatakan,” Kami dari Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102 PD XII/Tanjungpura dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Dim 1015/Spt menyampaikan sedikit bantuan untuk bapak-bapak dan ibu-Ibu mungkin tidak seberapa dan mudah- mudahan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu untuk mengurangi beban ekonomi di masa pandemi Covid-19 saat ini” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Danramil 1015-06/Samuda dan para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102 PD XII/Tanjungpura dan Cabang XLI Dim 1015/Spt.

Manghadiboy

Posting Komentar

0 Komentar