Ticker

6/recent/ticker-posts

DPC. PKB Bartim bantu Sembako korban banjir Bandang desa Muara Plantau.

 ekspostborneonews.online ///rabu 01-05-2022. Sudah beberapa hari yang lalu banjir telah melanda beberapa desa di Kabupaten  Barito Timur Kalimantan Tengah khususnya di desa Muara Plantau Kecamatan Pamatang Karau yang hampir seluruh perumahan warga terendam banjir bandang karena luapan air sungai Karau yang merupakan banjir kiriman dari sungai Ampah, Raren, Dayu, Tampa & Simpang Bangkuang.

Penyerahan bantuan dari relawan DPC  Partai Kebangkitan Bangsa  Kabupaten Bartim yang diserahkan oleh Bpk. H. Komeng kepada Kades Muara Plantau dan disaksikan oleh Anggota BPD desa Muara Plantau Bapak M.Samsuri, menurut Bpk. M.Samsuri bantuan akan diserahkan ke semua warga desa oleh Kades dan aparat desa lainnya, kami pada prinsifnya akan mengawasi/monitor pembagian sembako tersebut kata M. Samsuri.


Sampai berita ini diturunkan banjir bandang di desa Muara Plantau mulai menyurut secara perlahan namun cuaca masih mendung dan turun hujan. Bantuan sembako untuk korban banjir merupakan kepedulian dari DPC. PKB Bartim guna meringankan beban warga yang terkena imbas bencana banjir bandang khususnya di desa Muara Plantau kata Pak Liyadi (sekretaris DPC. PKB) begitu juga di desa-desa lainnya yang terkena bencana banjir bandang yang ada di Kabupaten Bartim DPC. PKB sudah menurunkan relawan untuk mengantarkan bantuan sembako.

 Warga sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diserah kan pihak Relawan DPC. PKB kepada Pemdes desa Muara Plantau walaupun belum sampai ke tangan kami kata salah seorang warga mimi.

 pewarta : H. Hadimi

 sumber : M. Samsuri

Posting Komentar

0 Komentar