Ticker

6/recent/ticker-posts

Perekrutan Tenaga Kerja Desa Karang Raja dengan PT.WSL menuai Kontraversi.

ekspostborneonews,online/// Muara Enim_Pemerintah Desa Karang Raja beserta masyarakat mengadakan rapat koordinasi dengan PT.WSL terkait permasalahan perekrutan tenaga kerja, bertempat di Kantor Kepala Desa Karang.03/06/22.

Dalam Rapat itu terjadi perseteruan argumentasi antara masyarakat, kadus dan Pihak PT.WSL karena terkesan perekrutan tenaga kurang komunikasi antara PT.WSL dengan Pemerintah Desa.

Perseteruan diawali oleh masyarakat yang melamar pekerjaan tidak puas dengan keputusan yang diambil oleh pihak perusahaan PT.WSL.

Okta Vianti Kepala Desa Karang Raja Mengatakan penerimaan karyawan di PT.WSL berada di Ring Satu Desa Karang Raja, itu sudah satu jalur satu pintu melalui Pemerintah Desa, na dengan adanya kejadian seperti ini ada yang diterima kerja tanpa di ketahui Pemerintah Desa, ini sangat membuat kami kecewa, tapi ini suatu pembelajaran bahwa pentingnya suatu komunikasi antara Pemerintah Desa dengan unsur unsur yang ada di bawah itu agar tidak terjadinya lagi masalah atau kesalahan seperti ini.

Disinyalir ini sudah beredar kabar di masyarakat, bahwa di masyarakat mungkin sudah menuding Pemerintah Desa sudah ada main, baik dengan pihat Pt maupun dengan orang yang di terima, tanpa melalui jalur Pemerintah Desa.
Padahal kami disini sebagai Pemerintah Desa yang sudah diterima itu kami sama sekali tidak mengetahui.

Alhamdililah hari ini kami mengundang dari pihak PT.WSL, masyarakat dan para Kadus Pemerintah Desa hari ini sudah kita buka dan kita jelaskan bersama dan alhamdulilah sudah menemukan titik terang dan jalan keluar, yang sudah melalui Pemerintah Desa akan segera di proses oleh pihak PT.WSL.

Hazizul Hakim selaku Humas PT.WSL Menyampaikan pertama mewakili pihak manajemen perlu kami luruskan bahwa penerimaan, perekrutan tenaga kerja ini adalah suatu miskomukasi, dimana ini kita secara bersama sama untuk kedepannya meningkatkan kebaikan bagi PT.WSL dan masyarakat Karang Raja, intinya disitu dibutuhkan sinergi untuk kerja sama yang lebih baik dengan setiap elemen masyarakat ucapnya. (Raswan).

Posting Komentar

0 Komentar