Ticker

6/recent/ticker-posts

Jalin Kemitraan Bank Kalteng Cabang Bersama DPC AWPI Buntok



ekspostborneonews.online /// (Barito Selatan) - Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng) bersama Bank Kalteng Cabang Buntok bangun sinergisitas.

Semua itu dilakukan, agar segala informasi dan promosi seputar  Perbankan bisa diketahui masyarakat luas melalui pemberitaan informasi publik yang bersifat profesional.

Dengan jangkauan pemberitaan yang lebih luas di seluruh lapisan masyarakat, khususnya di wilayah kabupaten yang berjuluk "Dahani Dahanai Tuntung Tulus" ini.

Oleh sebab itu, Ketua DPC AWPI Barsel Ade Soebara Noor mengharapkan, agar semuanya itu berjalan dengan maksimal, dirinya meminta insan-insan pers yang tergabung di DPC AWPI Barsel menjaga marwah dan menjunjung tinggi profesionalisme di dalam sinergisitas yang telah terbangun dengan baik ini.

"Agar tidak disalah gunakan ke hal yang sifatnya negatif," pinta pria yang akrab disapa Ade Karna ini," Selasa (12/07/2022) di Buntok.

Di tempat yang sama, Pimpinan Bidang Administrasi Keuangan dan Umum Bank Kalteng Cabang Buntok, Ratu, mengatakan, jalinan sinergisitas ini dilakukan agar hubungan antara pihaknya dan insan pers terjalin komunikasi yang baik sebagai mitra kerja.

Sebab lanjut wanita berparas cantik dan supel bergaul ini, keberadaan media massa sangat penting untuk mensosialisasikan program-program Bank Kalteng Cabang Buntok agar dapat diketahui masyarakat luas pada umumnya. 

"Agar Bank Kalteng Cabang Buntok senantiasa menjadi Bank pilihan utama, kuat, terpercaya, unggul bersaing, kontributif dan kebanggaan Kalimantan Tengah, seiring dengan motto Bank Kalteng sebagai mitra terpercaya meraih sukses," demikian pungkas Ratu yang memiliki body profesional ini.

Sekedar informasi, dalam bentuk sinergisitas Bank Kateng Cabang Buntok memberikan APD berupa baju kemeja yang berlambangkan Bank Kalteng dan atribut berlambang AWPI.

Penyerahan 10 baju kemeja berwarna biru tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Ratu selaku Pimpinan Bidang Administrasi Keuangan dan Umum Cabang Buntok, kepada Ketua DPC AWPI Barsel Ade Soebara Noor bersama jajarannya di ruang Kantor Bank Kalteng Cabang Buntok. 

(Ajn/Red/RHM)

Posting Komentar

0 Komentar