Ticker

6/recent/ticker-posts

Milad Genap 30 Tahun, Ivo Sugianto Sabran Mendapat Kejutan dari Gubernur Kalteng.

ekspostborneonews.online /// Provinsi Kalteng - Palangka Raya – Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Ivo Sugianto Sabran mendapatkan kejutan ucapan di momen ulang tahun ke-30 tepat Pukul 00.00 WIB yang jatuh pada Selasa (26/7/2022) di halaman Rumah Jabatan Gubernur Kalteng. Ivo Sugianto Sabran mendapat kejutan dari Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo, Sekretaris Daerah Prov. Kalteng H. Nuryakin serta segenap Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng.

Gubernur H. Sugianto Sabran bersama Pejabat Pemprov Kalteng menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun serta membawa nasi tumpeng dan kue tart untuk memberikan kejutan kepada Ivo Sugianto Sabran. Terlihat Ivo Sugianto Sabran tampak senang menerima potongan tumpeng dan kue tart yang diberikan pertama kali oleh Gubernur H. Sugianto Sabran.

Ucapan selamat dan doa mengalir dari Gubernur yang mengetahui orang terkasihnya bertambah usia. Ucapan selamat juga datang dari seluuruh Pejabat Pemprov. Kalteng. Usai tiup lilin, Ivo mengucapkan terima kasih kepada Pejabat Pemprov. Kalteng yang telah memberikan ucapan selamat kepada dirinya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada suami saya dan bapak ibu yang sudah hadir pada malam hari ini untuk merayakan hari bahagia saya di usia 30 tahun ini. Semoga seiring bertambahnya umur, bertambah juga berkahnya dan bisa makin bermanfaat bagi orang banyak”, tutur Ivo.


Di tempat yang sama, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menuturkan dengan bertambahnya usia istrinya, ia berdoa agar senantiasa diberikan panjang umur, diberikan kesehatan dan kebahagiaan bersama keluarga. H. Sugianto Sabran juga melontarkan kalimat inspiratif kepada istrinya, yang memiliki makna yakni berharap istri selalu mendukung cita-cita dan impian sang suami, doa istri merupakan kekuatan bagi suami.

“Suami yang sukses, pasti ada perempuan yang hebat”, ungkap Gubernur.

Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pejabat Pemprov Kalteng serta seluruh keluarga yang sudah berkumpul bersama-sama dalam rangka merayakan HUT Ketua TP-PKK Prov. Kalteng.

Bertepatan dengan HUT Ketua TP-PKK, Gubernur beserta istri menginginkan Kepala Perangkat Daerah yang juga lahir pada bulan Juli untuk bersama-sama merayakan Milad bersamaan pada malam hari tersebut.

Pewarta. : Titin
Sumber.  : Liputan Pknews/Pemprov Kalteng

Posting Komentar

0 Komentar