Ticker

6/recent/ticker-posts

Relawan Berbagi Rezeki Palangka Raya Potong Hewan Qurban

ekspostborneonews.onlune /// Menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 Hijariah Tahun 2022 Mesehi, Ustadz Khairuddin menyampaikan Ibadah kurban sudah selayaknya dijadikan sebuah momentum untuk mengingatkan kembali diri sendiri bahwa hidup ini takkan pernah sepi dari proses perjuangan dan pengorbanan.

“Oleh karena itu, kita dituntut untuk selalu berjuang dan berkurban dengan apa yang dimiliki. Pada momentum penuh berkah ini, saya mengajak agar kita lebih bertawadhu dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT, sehingga semakin mempertebal iman kita dalam menghadapi ujian dan cobaan dengan penuh kesabaran dan penuh keikhlasan,” ucap ustad Khairuddin.

Selaku Pengurus Relawan BRP Kalteng menuturkan pemotongan hewan Kurban ini merupakan kewajiban umat Islam pada saat hari raya idul adha,  Pengurus BRP memotong hewan 1 ekor Kambing keperdulian untuk masyarakat yang berhak menerima walaupun sama sedikit 

Satu ekor Hewan merupakan patungan dari pengurus BRP dan simpatisan donator yang mencintai komunitas Berbagi Rezeki Nasi Bungkus ini sudah di kenal oleh masyarakat Kota Palangka Raya dan luar kota .

Pemotongan di pandu oleh Pendi dan kawan kawan, adapun dagingnya akan di bagikan sesuai berat sejumlah daging yang menerima kupon sedikit sama sedikit

Kegiatan Rel-BRP  melaksanakan rangkaiannya mengikuti pawai malam takbiran, Solat idul Adha dan pemotongan Hewan Qurban.


Salah satu penerima daging qurban mengatakan kegiatan Rel - BRP ini menyentuh hati masyarakat kuminitas kecil ini mampu menarik perhatian warga atau masyarakat Kota Palangka Raya.

" Saya mengapresiasi kegiatan Rel-BRP byk manfaatnya dirasakan warga, saya mendukung, harapan kami BRP dapat mengembangkan komunitas nya di daerah lain agar BRP diliat secara luas, publikasi kami liat sangat bagus di media Palangka news group." Sadikin pengunjung Rel - BRP kepada awak media.


Pewarta. : Rahmadi MB 

Posting Komentar

0 Komentar