Ticker

6/recent/ticker-posts

KNPI Muara Enim: 250 Regu Siap Lomba Gerak Jalan Indah Meriahkan HUT RI ke 77 Tahun

ekspostborneonews,online///Muara Enim kurang lebih 250 regu peserta lomba gerak jalan indah dari tingkat Pelajar,Intansi dan Umum siap memeriahkan HUT RI Ke 77 Tahun di Bumi Serasan Sekundang.
Hal tersebut terlihat jelas dengan adanya rapat dikantor KNPI Kabupaten Muara Enim dalam rangka pengambilan nomor peserta yang diundi serta arahan tentang mekanisme lomba gerak jalan indah pada Senin/Selasa,(15/16-08-2022,Red), mendatang. 

 Rapat ini bertujuan untuk pengambilan nomor peserta yang diundi dikantor KNPI, dan lomba ini terdiri dari lima tingkatan yaitu mulai dari SD, SMP, SMA, Umum serta Instansi," ujar Frans selaku ketua panitia lomba gerak jalan indah. Jum'at (12/8/2022).

Lebih lanjut dikatakan Frans, dirinya meminta kepada semua peserta mari ikuti dan meriah lomba gerak jalan ini. Karena kegiatan ini sempat pakum selama dua tahun dikarenakan Pandemi Covid 19.

"Ayo kita meriahkan HUT RI Ke 77 Tahun dengan lomba gerak jalan indah di Bumi Serasan Sekundang, pintanya.

Ditambahkan juga oleh Solihin selaku koordinator tim juri lomba gerak jalan indah, untuk tim juri terdiri dari perwakilan TNI, Polri, PPI, Pramuka, Pol PP. Dan rute lomba gerak jalan indah ini, star dari depan kantor Dinas Bupati sampai di finish depan Gedung Kesenian Putri dayang rindu.

Pada hari Senin nanti dimulai dengan tingkat SD dan SMP yang dimulai pukul 13:00 wib didepan kantor Bupati. Dan hari Selasa adalah tingkat SMA, Umum dan Instansi," ujarnya.

Kemudian, lebih lanjut Solihin mengatakan, kegiatan ini kedepannya agar ditingkatkan lagi serta berharap kepada pemerintah memfasilitasi dengan penuh kegiatan ini untuk meriah HUT RI Ke 77 Tahun. 

Kerena itu kedepan Lomba seperti ini meminta kepada Bupati agar dibackup penuh serta difasilitasi. Karena kegiatan ini juga untuk mengharumkan Nama Kabupaten Muara Enim dan untuk masyarakat Muara Enim," lanjutnya.

Deni eka candra selaku ketua KNPI didampingi Bung Reza mengatakan, dirinya menjunjung tinggi sportivitas terhadap kegiatan lomba gerak jalan indah ini. Dan kedepan lebih ditingkatkan lagi prestasinya bisa membawa nama harum Kabupaten Muara Enim ditingkat Pusat.

Ayo kita meriahkan HUT RI Ke 77 Tahun di Kabupaten Muara Enim dengan kegiatan lomba gerak jalan indah ucapnya.

(Raswan)

Posting Komentar

0 Komentar